Kompas TV olahraga kompas sport

Juventus Ingin Morata Balik, Liverpool Tidak Jual Oxlade-Chamberlain

Kompas.tv - 21 September 2020, 23:46 WIB
juventus-ingin-morata-balik-liverpool-tidak-jual-oxlade-chamberlain
Alvaro Morata (kiri) dan Alex Oxlade-Chamberlain (kanan). (Sumber: Twitter @AlvaroMorata @Alex_OxChambo)
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Juventus dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mencoba merekrut kembali penyerang kawakan asal Spanyol, Alvaro Morata, dari Atletico Madrid.

Alvaro Morata menghabiskan dua tahun di Juventus dari 2014-2016, memenangkan Serie A dua kali, dan membantu klub mencapai final Liga Champions.

Atletico Madrid diperkirakan bersedia melepas Morata, meski awalnya dengan status pinjaman, karena mereka ingin mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona, jika pemain Uruguay itu dibebaskan dari kontraknya di Camp Nou.

Sementara dari Inggris, Liverpool dikabarkan tidak akan menjual Alex Oxlade-Chamberlain sebelum batas waktu transfer Oktober 2020 nanti.

Wolverhampton Wanderers atau Wolves telah dikaitkan dengan mantan pemain Arsenal itu setelah kedatangan Thiago Alcantara di Merseyside Merah.

Tetapi, menurut laporan media Mirror, Manajer Liverpool Jurgen Klopp masih melihat tiga pemain internasional Inggris sebagai anggota penting dalam skuad asuhannya.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x