Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Lantik Tonaas Wangko Ormas LMI

Kompas.tv - 21 September 2020, 19:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Organisasi Masyarakat Laskar Manguni Indonesia atau LMI menggelar musyawarah besar pertama disalah satu hotel berbintang yang ada di kota Manado pada jumat sore. Musyawarah besar ini turut dihadiri oleh berbagai perwakilan daerah yang ada di Indonesia.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey  mengukuhkan dan melantik Pendeta Hanny Pantouw  menjadi Tonaas Wangko Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Laskar Manguni Indonesia periode 2020-2025.

Pelantikan ini berlangsung di sela-sela kegiatan Musyawarah Besar Pertama LMI. Di ballroom grand novotel Manado pada sabtu sore.

Gubernur Olly kemudian menyerahkan petaka LMI dan tongkat jabatan kepada Pendeta Hanny Pantouw.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut disaksikan langsung oleh para Tonaas LMI, para pengurus dan anggota LMI, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen dan Forkopimda termasuk Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong.

Pada kesempatan tersebut Gubernur mengingatkan bahwa, sangat penting bagi seluruh warga negara untuk menjaga NKRI dan Pancasila, apalagi Sulut dikenal sebagai laboratorium toleransi antar umat beragama di Indonesia.

Menghadapi pandemi yang berbahaya bagi semua orang ini, Gubernur mengajak LMI menjadi contoh dari disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan agar terhindar dari persoalan yang dihadapi saat ini.

Diharapkan juga agar para pengurus selalu bekerjasama dengan pemerintah untuk memberantas narkoba, korupsi dan terorisme agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran kita semua di tengah situasi dan kondisi apapun.

#kompastvmanado #lmi #tonaaswangko

Jimmy Dapar Immanuel Wantania Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x