Kompas TV regional berita daerah

Bakso Gerobak Biru Di Pantai Double Six

Kompas.tv - 21 September 2020, 14:21 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Badung, KOMPASTV - Menikmati suasana pantai double six seminyak memang sangat memanjakan mata, terlbih jika ditemani semangkuk bakso gerobak biru, yang telah dikenal sejak tahun 90an ini. Bakso gerobak biru ini menjadi pilihan kuliner bagi para wisatawan yang berwisata di pantai doble six seminyak.

pantai double six seminyak kuta ,memang menjadi salah satu tempat nongkrong yang sangat nyaman bagi wisatawan nusantara maupun wisatawan asing ,karna dari tempat ini para wisatawan bisa langsung melihat indahnya sunset dilangit bali,sambil menyantap bakso.
Sejak tahun 90an bakso gerobak biru ini menjadi salah satu kuliner yang tidak pernah sepi dari  pengunjung setiap harinya, dari segi rasa, bakso ini tidaklah begitu spesial, namun menikmati bakso dengan pemandangan pantai menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pantai doble six seminyak .
Satu porsi bakso sapi dan tulang iga   dibandrol dengan harga mulai dari 15 ribu hingga 20 ribu rupiah. Bakso gerobak biru ini mulai buka dari jam 2 siang hingga jam 7 malam/setiap harinya terkecuali di hari senin.

nah bagi yang penasaran dengan bakso gerobak biru ini / silahkan datang langsung ke pantai double six seminyak kuta dan pesan tempat dibawah payung warna warni sambil menunggu matahari terbenam,

#Beritadaerah #bali #pariwisata #kuliner #bakso #baksogerobakbiru #sunset #pantai #doublesix #suasanapantai #baksopantai #bakso66 #wisata



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x