Kompas TV regional berita daerah

PDIP dan Demokrat Saling Rebut Kader, Wasekjen Demokrat: Bobby Saja Butuh

Kompas.tv - 18 September 2020, 20:15 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah Demokrat menarik Kader PDIP Akhyar Nasution untuk menjadi Calon Wali Kota Medan, kini giliran PDI-P merekrut Mantan Ketua Demokrat Sumut Ht Milwan sebagai ketua timses Bobby Nasution-Aulia Rahman.  

Menanggapi hal itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Sutarto berpendapat jika harus ada sosok yang bisa membangun komunikasi yang baik untuk memenangkan paslon Bobby-Aulia.

"Justru kita dalam konteks mengusung pasangan Bobby-Aulia kita kan tidak boleh ada ego sektoral, ego partai. Kita justru mau membangun satu sinergitas membangun satu kebersamaan bagaimana memenangkan pasangan Bobby-Aulia di kontestasi," ujarnya kepada KompasTV, Jumat (18/09/2020).

Sutarto juga mengatakan jika Ht Milwan adalah tokoh independen dan tidak terikat partai manapun. 

Sementara itu Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan jika tak keberatan jika Ht Milwan menjadi tim sukses Bobby-Aulia.

"Inilah memang uniknya partai Demokrat di Kota Medan ini, jadi belum pemilu saja kita sudah menang. Karena dua kandidat ini memperebutkan partai Demokrat, jadi Bobby pun butuh Partai Demokrat," ujarnya.

Apakah ini balas dendam PDIP karena kadernya diambil Demokrat sebelum pilkada lalu?

Simak dialog selengkapnya bersama dengan Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Sutarto.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x