Kompas TV nasional kriminal

Pria Dimutilasi di Apartemen Kalibata City, Jenazah Disimpan Dalam Koper

Kompas.tv - 17 September 2020, 07:09 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi sudah termutilasi di salah satu kamar Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Tadi baru saja ditemukan mayat ya, yang memang korban mutilas yang disimpan di dalam satu koper. Tim sedang melakukan olah TKP," tutur Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Rabu (16/09/2020).

Dalam video yang direkam oleh warga, petugas Inafis Mabes Polri berada di lobby Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Petugas datang setelah sejumlah penghuni yang berada di lantai 16 tower tersebut mencium adanya bau tak sedap.

Kombes Yusri Yunus mengatakan penemuan jasad ini berdasarkan informasi adanya laporan orang hilang pada Sabtu (12/09/2020) lalu.

"Ada indikasi memang mayat tersebut seseorang berinisial RHW. Setelah kita lakukan pencocokan pada tanggal 12 September yang lalu ada laporan dari seseorang yaitu Muhammad Arif Alfian Firdaus yang datang ke Polda Metro Jaya melaporkan seseorang atau saudaranya itu hilang," terangnya.

Untuk keperluan otopsi dan visum, jasad pria berusia 32 tahun ini dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, dan kasusnya ditangani oleh Polda Metro Jaya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x