Kompas TV nasional viral

Viral! Lakukan Prewedding di Gang Sempit Roxy, Ini Alasannya

Kompas.tv - 16 September 2020, 17:20 WIB
viral-lakukan-prewedding-di-gang-sempit-roxy-ini-alasannya
Pasangan Lakukan Prewedding di Gang Sempit Roxy (Sumber: Instagram @dotzbink)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Viral sebuah video yang menceritakan pasangan Sarah Mulyani dan Indra Kurniawan melakukan foto prewedding di sebuah gang sempit di Jakarta.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @dotzbink. Dalam video tersebut, ia menelusuri gang itu untuk melakukan sesi foto. Sarah Mulyani melakukan foto prewedding di salah satu gang dekat dengan ITC Roxy Mas, Jakbar.

Bukan tanpa alasan, pemilik akun yang mengunggahnya pada akhir Agustus 2020 lalu itu juga menjelaskan alasannya.

Ia menulis jika saat masih kecil dirinya tinggal dan besar di pemukiman padat penduduk tersebut. Kini sudah sukses bahkan sudah bisa keliling dunia, dirinya akui tak akan melupakan masa kecilnya.

"Gue lahir dan besar di gang kecil ini! Setelah gue gede sukses bahkan pernah keliling dunia, akhirnya gue malah memutuskan untuk foto prewed di gang ini. Gue gak malu sama masa lalu gue, bahkan gue dengan bangga mau nunjukin dari sudut kecil ini kalian bisa tetap jadi luar biasa. Karena in the end, keindahan muncul dari dalam diri kalian sendiri! Beauty from ashes, just like my life. So here you go!" tulis @dotzybink.

Sebagian besar netizen yang berkomentar mengungkapkan rasa takjub mereka atas hasil foto prewedding di gang sempit tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x