Kompas TV regional berita daerah

Peringati Haornas, Gubernur Kalbar: Penting untuk Hargai Para Atlet

Kompas.tv - 15 September 2020, 11:03 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Peringatan Hari Olahraga Nasional 2020 di Kalimantan Barat sabtu lalu (12/09), diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya penanaman pohon.

Dalam agenda itu, Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, menyampaikan beberapa hal di antaranya ajakan agar masyarakat memahami olahraga dan menghargai para atlet. Selain itu, Sutarmidji juga mengingatkan para atlet agar tidak melupakan pendidikan formal.

“Semuanya harus memahami pentingnya olahraga dan pentingnya para atlet. Saya sampaikan pada para atlet bahwa pendidikan itu penting,” ucap Sutarmidji.

Petinju kenamaan Daud Yordan yang hadir dalam peringatan Haornas menilai saat ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sudah lebih memperhatikan kesejahteraan para atlet.

“Saya melihat banyak perubahan, khususnya kesejahteraan para atlet, karena di hari haornas ini pak Gubernur memberikan penghargaan pada atlet,” ucap Daud Yordan.

Di masa pandemi, Daud Yordan juga mengingatkan sesama atlet untuk tetap berlatih, namun tidak lengah menerapkan protokol kesehatan.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#Haornas #Olahraga #Atlet




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x