Kompas TV video cerita indonesia

Syekh Ali Jaber Ceritakan Soal Kronologi Penusukan

Kompas.tv - 14 September 2020, 21:31 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Syekh Ali Jaber ceritakan kronologi penusukan yang dialaminya saat sedang berdakwah di Masjid Afaludin Tamin Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung Minggu (13/9/2020)

Kejadian penusukan itu terjadi pada saat sebelum ia sampaikan ceramah inti pada acara tersebut.

Awalnya Syekh Ali Jaber sedang bercengkrama dengan salah satu anak yang kemudian ingin memberikan foto dengan anak tersebut sebagai kenang-kenangan.

Namun karena handphone dari ibu anak tersebut mengalami masalah, ia menawarkan kepada orang disekitar untuk meminta tolong meminjamkan handphonenya untuk berfoto.

Saat sedang menunggu orang yang ingin meminjamkan handphone untuk berfoto dengan anak tersebut, tiba-tiba ada seorang laki laki naik panggung dengan cepat dari sisi Kanan.

Syekh Ali Jaber berfikir dikiranya orang tersebut ingin mengantar Handphone namun ternyata malah menusuk ke bagian tangannya.

"Belum ada respon dari jamaah. Baru sebentar mau arah ke kanan melihat jamaah yang tersisa barangkali ada yang membawakan hp untuk saya pinjam. Tiba-tiba ada seorang naik panggung cepat, pikiran saya mau minjam hp," ujar Syekh kepada KompasTV, Senin (14/09/2020).

Syekh Ali Jaber menduga cara memegang tersangka penusukan berpengalaman dan terlatih.

"Posisi memegang pisaunya dan cara menusuk, mohon maaf bukan orang biasa, orang terlatih artinya cara tusukan itu sangat kuat padahal dia kurus," ujar Syekh Ali Jaber.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x