Kompas TV feature polisiku

Ayo Pakai Masker! Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit - SEMANGAT BHAYANGKARA

Senin, 14 September 2020 | 15:42 WIB

Ayo Pakai Masker! Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit - SEMANGAT BHAYANGKARA 

Kepolisian Republik Indonesia atau Polri tepat 1 Juli 2020 ini memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74. Di tengah pandemi corona, peringatan Hari Bhayangkara ke-74 digelar secara sederhana.

Hari Bhayangkara 1 Juli 2020 ini mengusung tema: Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Peringatan dilakukan secara virtual yang juga disaksikan langsung dari Bareskrim Polri.

Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 dijadwalkan sekitar pukul 08.00 WIB di Istana Negara, Jakarta, dengan inspektur upacara Presiden Jokowi. Tanggal 1 Juli merupakan hari yang istimewa bagi Kepolisian Republik Indonesia.

Beragam hal telah dilakukan kepolisian, termasuk menjadi garda terdepan di tengah pandemi virus corona. Serangkaian doa dan harapan dari masyarakat, terutama keluarga, pastinya terbersit bagi kepolisian yang tak kenal lelah mengamankan bangsa dan negara. 

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. 

Penulis : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA


KOMPAS BISNIS

Ambisi BP di Bisnis SPBU Indonesia

Rabu, 25 November 2020 | 15:01 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
15:17
DALAM PENGAMANAN NATAL & TAHUN BARU, POLRI AKAN GELAR OPERASI LILIN MULAI 23 DESEMBER 2020 HINGGA 4 JANUARI 2021   POLRI KERAHKAN 191.584 PERSONEL UNTUK AMANKAN NATAL & TAHUN BARU 2021   WAPRES MA’ARUF AMIN INGATKAN PELAKU INDUSTRI "FINTECH" PERKUAT KEAMANAN PELAYANAN BAGI MASYARAKAT   WAPRES MA'RUF AMIN: PERKEMBANGAN INDUSTRI TEKNOLOGI FINANSIAL ATAU “FINTECH” DI INDONESIA BERKEMBANG SANGAT PESAT   PRESIDEN JOKOWI INGATKAN PARA MENTERI UNTUK TETAP BERHATI-HATI DALAM MENGGUNAKAN APBN 2021   PRESIDEN JOKOWI: APBN 2021 MASIH DIFOKUSKAN UNTUK PENANGANAN COVID-19, BAIK DI SEKTOR KESEHATAN MAUPUN EKONOMI    PRESIDEN JOKOWI MINTA MENSOS SEGERA MENYALURKAN BANTUAN SOSIAL UNTUK MASYARAKAT PADA AWAL JANUARI 2020   PENYIDIK KPK SITA SEJUMLAH BARANG DAN KARTU DEBIT DALAM PENANGKAPAN MENTERI KP EDHY PRABOWO   DPP GERINDRA DKI MENYATAKAN AKAN JELASKAN SOAL PENANGKAPAN MENTERI EDHY PRABOWO OLEH KPK   SEKJEN KKP ANTAM NOVAMBAR SEBUT PIHAKNYA HARGAI PROSES HUKUM KPK TERKAIT PENANGKAPAN MENTERI EDHY PRABOWO    DARI 17 ORANG YANG DITANGKAP TERDIRI DARI MENTERI EDHY PRABOWO & ISTRI, PEJABAT KKP, SERTA SEJUMLAH PIHAK SWASTA   HINGGA SAAT INI, KPK MENANGKAP 17 ORANG DALAM RANGKAIAN OPERASI TANGKAP TANGAN MENTERI KP EDHY PRABOWO    KETUA HARIAN DPP GERINDRA SUFMI DASCO AHMAD MASIH TUNGGU INFORMASI VALID KPK SOAL PENANGKAPAN MENTERI EDHY PRABOWO   WAKIL KETUA KOMISI IV DPR DEDI MULYADI MENGAKU PRIHATIN DENGAN PENANGKAPAN MENTERI EDHY PRABOWO OLEH KPK