Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pencuri Motor di Lampung Tewas Dihakimi Masa

Kompas.tv - 14 September 2020, 13:29 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS TV – Seorang Pria pelaku pencuri sepeda motor terpergok saat menjalankan aksinya. Nahas, pelaku pencurian langsung dihakimi oleh warga sekitar lantaran kesal atas pencurian tersebut. Pelaku dinyatakan tewas di RS Bhayangkara Rajabasa, Bandar Lampung.

YH (20) bersama satu rekannya, merupakan warga Lampung Timur yang tengah menjalankan aksinya mencuri sepeda motor di kawasan jalan Pulau Singkep, Sukabumi, Bandar Lampung.

Baca Juga: Detik-detik Penangkapan Pemilik Senjata Api Ilegal dan Sabu

Dengan sigap, warga sekitar langsung  mengepung kedua pelaku. Satu pelaku berhasil melarikan diri sementara YH tertangkap dan dihakimi oleh warga.

Korban langsung dievakuasi oleh Polisi dari Polresta Bandar Lampung yang tiba ke lokasi kejadian  dan segera dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Rajabasa Bandar Lampung namun dengan kondisi luka yang serius, nyawa YH tidak dapat diselamatkan.

Baca Juga: Komplotan Spesialis Pencuri Mobil Box Diringkus Polisi

Demi kepentingan penyelidikan, Jasad remaja asal Lampung Timur ini dibawa keruang forensik RS. Bhayangkara Polda Lampung guna pemeriksaan visum sebelum diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.

#PencurianMotor #PencuriTewas #Kriminal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x