Kompas TV regional berita daerah

10 Karyawan Bank Jatim Terpapar Covid-19, Layanan Nasabah Dihentikan

Kompas.tv - 12 September 2020, 16:38 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV – 10 karyawan Bank Jatim di Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur dinyatakan positif terpapar virus corona. Untuk menghindari penularan lebih luas, seluruh aktivitas pelayanan bank ditutup total.

Penutupan kantor Cabang Pembantu Bank Jatim Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, dilakukan mulai tanggal 7 hingga 20 September atau selama 14 hari. Seluruh aktivitas pelayanan nasabah untuk sementara ditiadakan dan dialihkan ke kantor cabang pembantu lainnya.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Jember, Gatot Triyono, mengatakan penutupan dilakukan karena 10 karyawannya diketahui positif covid-19, setelah mengikuti tes swab, yang dilakukan oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19. Mereka kini telah ditangani oleh tim medis, sedangkan karyawan lainnya/ wajib isolasi mandiri.

Selain melakukan penutupan dan sterilisasi lokasi, tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 beserta pihak Bank Jatim melakukan tracing dan pemeriksaan terhadap orang-orang, yang kontak erat dengan 10 karyawan.

Baca Juga: 2 Pegawai Meninggal Terpapar Covid-19, Kantor Kemenag Jember Ditutup

Bagi nasabah, yang membutuhkan layanan bisa mendatangi kantor Cabang Pembantu terdekat, yakni KCP Kecamatan Balung, Puger dan Tanggul.

 

#KaryawanBank #BankJatim #PositifCovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x