Kompas TV nasional berita kompas tv

Viral Tawuran di Laut Kalibaru, Bawa Juga Senjata Tajam

Kompas.tv - 11 September 2020, 10:04 WIB
Penulis : Christandi Dimas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video tawuran remaja di pesisir Laut Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, viral di media sosial. Dua remaja ditangkap karena membawa senjata tajam.

Dua kelompok remaja ini terlibat tawuran di pesisir Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Tawuran di tengah laut dilakukan dengan saling lempar, bahkan sejumlah remaja terlihat membawa senjata tajam.

Mendapat kabar dari warga sekitar, Ketua RW langsung datang melerai aksi tawuran ini. Ia tampak sangat marah dan langsung membubarkan kerumunan warga serta menangkap dua remaja yang terlibat tawuran.

Beberapa remaja lainnya yang juga terlibat tawuran kemudian membubarkan diri menghindari warga.

Dua remaja yang terbukti membawa senjata tajam dibawa ke pos RW. Sejumlah barang yang digunakan untuk tawuran turut disita beserta satu senjata tajam.

Tawuran memang kerap terjadi di daerah ini. Warga berharap polisi dapat melakukan patroli di wilayah yang sering dijadikan lokasi tawuran karena warga kesulitan memberikan sanksi bagi para remaja ini.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x