Kompas TV entertainment selebriti

Saipul Jamil Akui Bakal Ziarah ke Makam Istri dan Kunjungi Ibu Mertua usai Bebas

Kompas.tv - 9 September 2020, 15:55 WIB
saipul-jamil-akui-bakal-ziarah-ke-makam-istri-dan-kunjungi-ibu-mertua-usai-bebas
Saipul Jamil (Sumber: KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Saipul Jamil sudah merencanakan hal pertama yang akan dia lakukan ketika bebas. Saipul Jamil mengatakan akan bersujud syukur.

"Pertama ya sujud syukur bahagia," kata Saipul Jamil yang hadir secara virtual dalam pembukaan kafe miliknya, Rabu (9/9/2020) seperti yang terlihat dalam Instagram @loveupullcoffe1.

Saipul Jamil yang dihadirkan secara virtual dalam pembukaan kafenya yang terletak di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (9/9/2020).

Saipul Jamil (Sumber: Instagram)

Selain itu, Saipul Jamil juga memiliki keinginan untuk berkunjung ke kediaman mertuanya yang tak lain ibunda dari mendiang Virginia Anggraeni.

"Pertama ke rumah ibu mertua di Bandung, lalu nyekar ke makam almarhumah istri, terus ziarah ke makam-makam teman artis yang sudah mendahului kita," terang Saipul Jamil seperti mengutip Grid.ID.

Kemudian, Saipul Jamil juga berencana kembali berkarya di belantika musik Tanah Air dengan memproduseri Trio Bidadari yang beranggotakan Irma Darmawangsa, Citra Yunita dan Indah Sari.

"Sama saya wujudin Trio Bidadari harus rilis," kata Saipul Jamil.Selain keinginan dari Saipul Jamil, rupanya beberapa rekan artis pun sudah merencanakan sesuatu untuk sang pelantun lagu Ratu Hatiku itu.

Seperti Dorce Gamalama yang menyebut ingin membawa Saipul Jamil ke laut.

"Bunda Dorce juga excited banget. Dia bilang, 'pokoknya kalau lu sudah pulang, lu bakal gue geret ke laut, gue kasih nasi kuning'," kata Saipul Jamil menirukan ucapan Dorce Gamalama.

"Doain saja panjang umur sehat kalau sudah bebas mau dibawa ke mana terserah deh," tutup Saipul Jamil.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x