Kompas TV regional berita daerah

Persik Kediri Luncurkan Jersey Terbaru Jelang Lanjutan Liga 1

Kompas.tv - 9 September 2020, 14:57 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Persik Kediri kembali memperkenalkan sponsor di jersey utama mereka jelang lanjutan kompetisi Liga 1. Kali ini Persik berhasil menggandeng Noij Apparel asal Malang

Pandemi corona membuat perusahaan aparel yang mensponsori jersey Persik sebelumnya menghentikan produksinya. Akibatnya MBB Apparel dan Persik Kediri tak bisa melanjutkan kerjasamanya dalam lanjutan Liga 1 pada 3 Oktober mendatang.

Manajemen Persik pun akhirnya bergerak cepat dan berhasil menggandeng pengganti MBB Apparel untuk sponsorship jersey mereka. Kali ini Noij Apparel asal kabupaten Malang lah yang akan mengisi sponsorship jersey Persik Kediri.

Kerjasama Noij Apparel dan Persik Kediri itu akan berlangsung selama dua musim hingga tahun 2021. Dalam jersey terbaru Persik yang telah diperkenalkan itu, Noij Apparel mengusung kombinasi batik tenun khas Kediri, corak macan , serta warna kejayaan Persik pada 2003 lalu.

Sementara itu Persik Kediri akan kembali melakoni laga lanjutan Liga 1 pada 3 Oktober mendatang. Macan putih akan away ke kandang laskar joko tingkir Persela Lamongan.

#Kediri #Persik #Liga1 #PSSI #Noij #Jersey #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x