Kompas TV regional berita daerah

Positif Covid-19 di Garut Terus Bertambah

Kompas.tv - 8 September 2020, 15:12 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS TV –

Kasus positif covid-19 di Kabupaten Garut terus bertambah hingga mencapai 95 orang yang dalamnya terdapat balita. Dari jumlah tersebut 20 orang diantaranya di rawat di rumah sakit dan 1 orang lainnya melakukan isolasi mandiri.

 

Hari demi hari warga yang positif covid-19 terus bertambah, total sudah ada 95 kasus positif, dimana saat ini terdapat 20 orang yang sedang mendapatkan perawatan yang memiliki riwayat rata-rata mereka telah berpergian ke luar kota dan kontak langsung dengan yang positif terpapar korona.

Humas gugus tugas covid-19 Garut, Yeni Yunita mengatakan bahwa saat ini yang positif covid 95 dan 75 diantaranya sudah dinyatakan sembuh. Dari jumlah yang terpapar korona tersebut terdapat balita berusia 1 tahun yang saat ini bersama ibunya yang sama-sama positif korona.

Dari jumlah positif korona, tersebar di sejumlah kecamatan di Kabupaten Garut dan tim gugus tugas penanganan covid-19 tingkat Kabupaten pun gencar melakukan kegiatan swab test, razia masker dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di sejumlah tempat keramaian atau pusat pertokoan juga kawasan perkotaan guna mengantifasi adanya kluster baru di Garut.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x