Kompas TV regional berita daerah

Tarian Kabasaran Iringi Pendaftaran Balon PDIP

Kompas.tv - 7 September 2020, 20:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

TOMOHON, KOMPAS.TV - Tarian Kabasaran yang merupakan Tarian Khas Suku Minahasa di Sulawesi Utara mengiringi pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota tomohon yang diusung  Pdi-Perjuangan dan gerindra / yakni pasangan Carol Senduk dan Wenny Lumentut.

Tari Kabasaran Khas Suku Minahasa menyambut kedatangan rombongan pendaftar bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Tomohon yakni Carol Senduk Dan Wenny Lumentut, yang diusung Pdi-Perjuangan dan Partai Gerindra.

Pasangan Carol Senduk dan Wenny Lumentut tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Tomohon sekitar pukul 15.30 wita, dengan didampingi partai pendukung serta simpatisan.

Sebelum menyerahkan berkas pendaftaran kepada kpu di tempat yang telah disediakan, keduanya mengikuti protokol pencegahan penyebaran virus korona dengan mengikuti pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk ruangan.

Selanjutnya, kedua pasangan ini menuju ruang transit, dengan jumlah rombongan yang dibatasi, demi menaati regulasi yang diterbitkan kpu berkaitan dengan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Meski hanya mengantongi enam kursi dukungan di dprd kota tomohon, pasangan ini mengklaim disokong oleh "koalisi" rakyat, sebagai penentu pemimpin kota tomohon untuk lima tahun mendatang.

Hingga Jumat sore pukul 16.00 wita, yang merupakan batas waktu pendaftaran terakhir di hari pertama, Pasangan Carol dan Wenny menjadi pendaftar kedua yang memasukkan berkas pencalonan bakal wali kota dan wakil wali Kota Tomohon.

#kompastvmanado #tariankabasaran #pendaftaran #balonpdip

YANNEMIEKE SINGAL / KOMPAS TV TOMOHON SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x