Kompas TV regional berita daerah

Wisata Kuliner Siaga Candi Diresmikan

Kompas.tv - 7 September 2020, 19:49 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Pandemi Covid-19 membuat seluruh sektor kehidupan berubah untuk bisa tetap berjalan. Demikian juga sektor pariwisata dan kuliner di kota Pekalongan. Guna menghindari penyebaran Covid-19, jajaran kepolisian polres Pekalongan membentuk kampung wisata dan kuliner siaga candi di Pekalongan utara.

 

Acara peresmian ini yang dimeriahkan  dengan tarian dari polwan ini juga oleh pengusaha wisata kuliner laut atau seafood. Mereka menggelar stand untuk dicicipi pengunjung. Karena masakannya memang bercita rasa lezat, maka pengunjung mulai dari Walikota, ketua DPRD, Wakil Walikota dan Kapolres tak segan untuk mencoba kelezatan seafood khas Pekalongan itu.

 

Menurut Kapolres Pekalongan kota AKBP egy adrian suez langkah pembentukan wisata kuliner siaga candi ini dimaksudkan untuk ikut mencegah penularan Covid-19 . Diantaranya dengan terus mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan lain-lainya.

 

Diharapkan dengan diresmikanya kampung wisata dan kuliner siaga candi di Pekalongan utara ini bisa ikut mensosialisasikan cara hidup sehat di tengah pandemi Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x