Kompas TV regional berita daerah

Hari Pertama 2 Pasangan Bakal Calon Telah Mendaftar PILKADA

Kompas.tv - 7 September 2020, 15:29 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Karangasem, KOMPASTV - Pasangan I Gede Dana dan I Wayan Artha Dipa mendatangi kantor KPU karangasem untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati karangasem. Pasangan paket nadi ini menyerahkan berkas dukungan dari partai PDI Perjuangan dan partai hanura. KPU karangasem langsung melakukan proses verifikasi persyaratan pendaftaran yang selanjutnya menyerahkan berita acara telah memenuhi syarat dan lengkap .

Sementara itu, sekitar pukul dua belas lebih tiga puluh menit, pasangan I Gusti Ayu Mas Sumatri juga mendatangi kantor kpu karangasem, untuk mendaftarkan menjadi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati karangasem. Seperti pasangan sebelumnya , pasangan ini juga menjalani pemeriksaan protokol kesehatan covid 19 seperti cek suhu tubuh . Meski I Gusti Ayu Mas Sumatri tidak didampingi bakal calon wakil bupati karena sakit, pihak kpu karangasem menyatakan berkas pasangan paket massker yang di usung enam partai yakni partai nasdem, partai golkar , partai gerindra , partai demokrat , partai perindo dan partai pks , juga dinyatakan memenuhi syarat dan lengkap .

 

Ketua KPU karangasem menjelaskan setelah dilakukan pengecekan ke dua bakal calon tersebut sudah dinyatakan lengkap, sehingga akan dilanjutkan prediksi sesuai tahapan dari 6-12 september , sementara calon yang mendaftar ke kpu kemungkinan ada dua calon karena dilihat dari partai pengusung sudah semua partai.

#pilkada #calon #bakalcalon #pemilihan #pemilu #karangasem #kpu #partai



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x