Kompas TV regional berita daerah

Hari Pertama 2 Pasangan Bakal Calon Telah Mendaftar Pilkada

Kompas.tv - 4 September 2020, 17:49 WIB
Penulis : KompasTV Merauke

MERAUKE, KOMPAS.TV - Sekitar Pukul 3 Siang Waktu Indonesia Timur, pasangan Heribertus Silubun–Bambang Setiadji mendatangi KPU Merauke untuk mendaftar sebagai kontestan Pemilukada Serentak Tahun 2020.
Seperti pasangan sebelumnya, pasangan ini juga menjalani protokol kesehatan dengan pemindaian suhu tubuh dan sterilisasi dengan desinfektan pada berkas yang mereka bawa.
Usai menerima penyerahan berkas, Komisioner KPU Merauke langsung melakukan verifikasi berkas pendaftaran dan bukti dukungan Partai Politik.
Setelah proses verifikasi dilakukan, pasangan yang mendapatkan dukungan Partai PDI Perjuangan dan Partai Demokrat langsung mendapatkan berita acara yang menyatakan berkas pendaftaran telah lengkap dan memenuhi syarat.
Pasangan Heribertus Silubun-Bambang Setiadji menyatakan alasan mengikut pemilukada kali ini adalah untuk memperjuangkan hak dan mensejahterakan masyarakat Merauke.
Sementara itu, pasangan Hendrikus Mahuze-Edi Santosa dijadwalkan mendaftar ke KPU Merauke pada hari Sabtu tanggal 5 September 2020 (5/10). 
Untuk lebih tahu berita ter-Update seputar Merauke Papua bisa klik link dibawah ini 
IG  :  https://www.instagram.com/kompastvmerauke/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCD8l4h9U6xsQZyiSFqZCyUA
#Pilkada2020 #Pilkadaserentak  #Pendaftaranbalonbupati



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x