Kompas TV regional berita daerah

Jamal Preman Pensiun Jalani Rehabilitasi

Jumat, 4 September 2020 | 14:44 WIB

BANDUNG, KOMPAS TV -

Permohonan rehabilitasi yang diajukan oleh mantan pemeran preman pension, Zulfikar alias Jamal, tersangka penyalahgunaan narkotika. Akhirnya disetujui oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat. Jamal diwajibkan 2 kali seminggu menjalani rehab di klinik BNNP Jabar.

Berdasarkan surat keputusan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat. Zulfikar alias Jamal dinyatakan sebagai pengguna narkotika jenis sabu dengan kategori sedang.

Dan disarankan kepada Jamal, untuk menjalani rehabilitasi rawat jalan diklinik pratama BNNP Jabar serta wajib lapor dibidang pemberantasan BNNP 2 kali dalam seminggu.

 

Setelah menjalani rehabilitasi rawat jalan, Jamal akan kembali dilakukan asesmen, untuk menentukan langkah selanjutnya. Apakah rehab jalannya dilanjutkan atau tidak.

  

Dan Zulfikar alias Jamal, berharap kasus ini merupakan kasus yang terkahir dan berjanji tidak akan mengulangi kembali perbuatannya.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

Editor : KompasTV Bandung



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:54
KPK AJAK MASYARAKAT PILIH CALON KEPALA DAERAH YANG JUJUR DAN BERINTEGRITAS DALAM PILKADA 2020   KEMENTERIAN PERHUBUNGAN DORONG PEMULIHAN EKONOMI SEKTOR TRANSPORTASI   MENKO POLHUKAM: PERLU SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK UNTUK WUJUDKAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BERSIH   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN PENTINGNYA REVOLUSI DIGITAL PELAYANAN PUBLIK   BPOM SEBUT TAK KESAMPINGKAN ASPEK KEAMANAN, KHASIAT, DAN MUTU DALAM PEMBERIAN PERSETUJUAN VAKSIN COVID-19   SATGAS COVID-19 INDRAMAYU TERBITKAN ATURAN PROTOKOL KESEHATAN SELAMA MASA PILKADA 2020   KKP SEBUT TELAH MELATIH 47.000 ORANG DALAM SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: IZIN USAHA PENGOLAHAN KOMODITAS PERIKANAN SEMAKIN MUDAH DAN CEPAT   CEGAH PRAKTIK PENYIMPANGAN KOPERASI, KEMENKOP DAN UKM MULAI TERAPKAN REFORMASI SISTEM PENGAWASAN KOPERASI   BAWASLU RIAU AWASI KETAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT KAMPANYE   PT PUPUK INDONESIA TELAH SALURKAN 69 JUTA TON PUPUK BERSUBSIDI KEPADA PETANI   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: APLIKASI SIPETAK UNTUK MENINGKATKAN AKURASI DATA PENGELOLAAN TAMBAK   MENKOMINFO: HAK ATAS KEBEBASAN BEREKSPRESI DAN BERPENDAPAT DI INDONESIA MEMILIKI BATAS YANG HARUS DIPATUHI   SATGAS COVID-19 LUNCURKAN SISTEM BERSATU LAWAN COVID-19 UNTUK OPTIMALKAN OPERASI YUSTISI