Kompas TV regional berita daerah

Kajari Pringsewu Positif Covid-19, Sejumlah Pegawai Kejaksaan Jalani Swab Test

Kompas.tv - 3 September 2020, 14:52 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Memiliki riwayat perjalanan ke luar daerah Lampung, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pringsewu, Amru Siregar dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Amru Siregar sebelumnya melakukan rapid test sebanyak dua kali, meski hasilnya non rekatif. Melihat kondisi tak kunjung membaik, dirinya lalu menjalani swab test dengan hasil positif Covid-19.

Hal itu disampaikan langsung oleh juru bicara Satgas Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana. Sebelumnya Amru Siregar mengalami gejala seperti batuk dan pilek setelah berpergian ke luar daerah.

Pasca hasil test dinyatakan positif Covid-19, Dinas Kesehatan setempat langsung melakukan tracing dan swab test kepada 55 pegawai di lingkungan kejaksaan.

Dari swab test yang dilakukan, hasilnya petugas menemukan lima orang pegawai positif Covid-19.

Kondisi ini membuat kantor Kejari Pringsewu ditutup sementara. Dan setiap ruangan disterilisasi serta dilakukan disinfeksi di setiap area.

Baca Juga: Jelang Pendaftaran, 40 Bakal Calon Kepala Daerah di Lampung Jalani Swab Test

Menurut data yang bersumber dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, hingga hari Kamis (03/09/2020), kasus konfirmasi positif Covid-19 di Lampung berjumlah 424 kasus, dengan penambahan 14 kasus baru.

#positifcovid19 #kepalakajaripringsewu #covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x