Kompas TV nasional berita kompas tv

Diserang Ratusan Orang, Ini Kronologi Pembakaran dan Penyerangan Polsek Ciracas

Kompas.tv - 29 Agustus 2020, 14:46 WIB

KOMPAS.TV - Pascapenyerangan oleh sejumlah orang tak dikenal, tim inafis polda metro jaya melakukan olah tempat kejadian perkara di Polsek Ciracas, Jakarta Timur. Sejumlah kendaraan yang rusak juga telah dipindahkan.

Olah TKP dimulai sejak pukul 7 pagi. Tim melakukan identifikasi di Kantor Polsek dan pada beberapa kendaraan yang dirusak oleh sejumlah orang tak dikenal.
Aksi penyerangan Polsek Ciracas, Jakarta Timur oleh kelompok orang tak dikenal terekam kamera pengawas CCTV.

Dari rekaman CCTV berdurasi 15 detik yang diperoleh Kompas TV, tampak sejumlah pelaku membawa balok kayu, senjata tajam, hingga senjata api, melakukan aksi penyerangan pada dini hari tadi, Sabtu (28/8/2020).

Bahkan salah seorang pelaku yang membawa senjata api sempat mengacungkan senjatanya kepada petugas kepolisian yang berada di dalam Polsek Ciracas.

Sementara petugas kepolisian tidak bisa berbuat apa-apa ketika sekelompok massa tersebut melanjutkan aksi kekerasannya hingga pembakaran di lingkungan markas kepolisian tersebut.

Polsek Ciracas, Jakarta Timur, diserang sekelompok orang tak dikenal pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Sekelompok orang tersebut juga melakukan pembakaran.

Penyerangan dan aksi pembakaran tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Sabtu (29/8/2020).




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x