Kompas TV nasional berita kompas tv

Pelaku Tertangkap! Ini Fakta-Fakta Pembunuhan Sadis 1 Keluarga di Sukoharjo

Kompas.tv - 26 Agustus 2020, 08:30 WIB

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Kasus pembunuhan satu keluarga di Sukoharjo, Jawa Tengah, terus bergulir. Kerabat korban dan kuasa hukum, menduga ada tersangka baru.

Dugaan ini berdasar pada sepeda motor korban yang masih belum diketahui keberadaannya. Kerabat korban menganggap hilangnya motor korban ada hubungannya dengan peran orang lain.

Keluarga korban pun berharap, polisi terus mengembangkan penyidikan untuk mengungkap kasus ini. Satu keluarga di Sukoharjo, Jawa Tengah, dibunuh dengan sadis oleh tetangga sekaligus rekan bisnis rental mobil.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Keluarga di Sukoharjo Ditangkap

Tersangka berinisial HT ditangkap tiga jam setelah polisi melakukan olah TKP.  Motif pembunuhan dilatar belakangi utang dan pelaku ingin menguasai mobil korban.

Pembunuhan terjadi pada Rabu (19/08/20) dini hari. Tersangka ditangkap di wilayah Kecamatan Baki, Sukoharjo, tidak jauh dari TKP pembunuhan.

Warga Desa Duwet, Sukoharjo dikejutkan dengan tewasnya tetangga mereka. Korban adalah satu keluarga yang terdiri dari ayah ibu dan 2 anak yang masih kelas 4 SD dan siswa taman kanak-kanak. Keempatnya ditemukan tak bernyawa di dalam rumah mereka.

Dari keterangan warga, pada Selasa (18/08/20) malam banyak orang berkunjung ke rumah korban. Keesokannya kembali ada tamu bermobil datang ke rumah korban.

Pada Jumat malam, warga mulai curiga, karena mencium bau tidak sedap dari dalam rumah korban.

Mereka terkejut melihat 4 orang sudah tidak bernyawa dengan luka tusukan. Sabtu dini hari polisi mengevakuasi keempat jenazah korban dan menggelar olah TKP.

Polisi meminta kerjasama warga, untuk bisa mengungkap kasus ini. Kesehariannya, satu korban yang merupakan kepala keluarga, dikenal sebagai pengusaha rental mobil yang sering kedatangan banyak tamu.

Sehingga warga sekitar tidak curiga bila ada banyak orang di rumah korban pada malam kejadian.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x