Kompas TV entertainment musik

Bawakan Lagu Lathi Tanpa Lipsync, Suara Dewi Persik Dibandingkan dengan Sara Fajira

Kompas.tv - 25 Agustus 2020, 20:37 WIB
bawakan-lagu-lathi-tanpa-lipsync-suara-dewi-persik-dibandingkan-dengan-sara-fajira
Pedangdut Dewi Persik (Sumber: KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini pedangdut Dewi Persik memeriahkan kontes dangdut. Pada saat live, penyanyi yang akrab disapa Depe itu membawakan lagu “Lathi” yang populer milik Weird Genius feat Sara Fajira.

Penampilan Dewi Persik begitu memukau dengan memakai kostum megah. Dewi Persik pun menyanyikan lagu “Lathi” dengan karakter suaranya yang merdu serta aksi panggung heboh.

Penampilan Dewi Persik menyanyikan lagu “Lathi” tanpa lipsync ini menuai banyak pujian dari netizen.

Sebagian netizen menganggap “Lathi” versi Dewi Persik lebih bagus dari Sara Fajira si penyanyi aslinya. Namun sebagian lagi tidak setuju dan menganggap aksi Depe kurang memuaskan.

Terlepas dari komentar netizen, Sara Fajira dan Dewi Persik memiliki karakter suaranya masing-masing.

Baca Juga: Lagu Lathi Mendunia, Weird Genius Terpampang di Times Square New York

Grup musik yang digawangi Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu kini semakin mencuri perhatian dengan karyanya. Lagu “Lathi” tersebut meleburkan unsur Electronic Dance Music (EDM) dan tradisional Jawa.

Di lagu tersebut, Eka Gustiwana cs mengajak penyanyi muda Sara Fajira. Tak perlu menunggu lama, tembang tersebut sudah jadi jajaran video hits yang trending di Spotify.

"Lathi" sendiri memiliki makna lidah dalam bahasa Jawa. Jika mendalami liriknya, lagu "Lathi" menyiratkan sebuah semangat keberanian dalam menghadapi hubungan yang penuh dengan toxic.  



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x