Kompas TV regional berita daerah

Plt Bupati Sidoarjo Meninggal Dunia, Dinkes Pastikan Terpapar Covid-19

Senin, 24 Agustus 2020 | 17:05 WIB

Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Plt Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin meninggal dunia pada sabtu sore (22/08/20).

Nur Ahmad Syaifuddin dipastikan terpapar Virus Corona setelah pemeriksaan thorax yang menunjukan terdapat Pneumoni di paru-paru Plt Bupati tersebut.

Sementara itu, sebanyak 150 pegawai dan pejabat Pemkab Sidoarjo menjalani Swab test untuk mencegah perluasan penyebaran Virus Corona di lingkungan Pemkab Sidoarjo. Dalam Swab test ini, 6 Orang kerabat almarhum Cak Nur pun ikut dites.

Nur Ahmad Syaifuddin, merupakan Pelaksana tugas Bupati pengganti Saiful Ilah yang kini sedang menjalani proses hukum dengan KPK.

Cak Nur juga berperan penting dalam penanggulangan Covid-19 di kabupaten Sidoarjo, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah terpapar Virus Corona.

Selamat jalan Cak Nur..

 

#Sidoarjo #Jatim #Pandemi #Corona #Covid19 #Nur #Ahmad #Bupati

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x