Kompas TV regional peristiwa

Pemuda Ini Hilang, Ibunya Bilang Ada di Atas Rimbunan Bambu

Kompas.tv - 23 Agustus 2020, 13:50 WIB
pemuda-ini-hilang-ibunya-bilang-ada-di-atas-rimbunan-bambu
Viral video seorang ibu melambai-lambaikan tangannya ke rimbunan pohon bambu, memanggil anaknya yang disebutkan menghilang. (Sumber: Tribunnews.com)

MAGELANG, KOMPAS.TV - Viral video seorang ibu melambai-lambaikan tangannya ke rimbunan pohon bambu, memanggil anaknya yang disebutkan menghilang.

Anaknya yang hilang adalah Eksan Aji Saputra, warga Prayan RT 4 RW 2 Desa Pucang, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Pemuda berusia 30 tahun ini hilang saat mandi di sungai Grogolyudan, Kabupaten Magelang, Rabu (19/8/2020).

Eksan mandi sekitar siang menjelang sore, namun hingga sore hari tidak juga kembali. Saat dicari, hanya ada haduk dan peralatan mandi yang tertinggal di pinggir sungai. 

Keluarga pun mencari keberadaan Eksan. Saat dicari bersama Tim SAR setempat, ibunda Eksan melihat anaknya berada di atas pohon bambu. 

Namun warga yang ikut dalam pencarian, sama sekali tidak melihat keberadaan Eksan yang ditunjukkan berada di atas pohon.

Sang ibu pun melambai-lambaikan tangannya memanggil anaknya yang menurutnya berada di atas pohon. 

"Eksan, rene san. Yo aku weruh kae ditutupi kae loh (Eksan sini san. Iya itu aku lihat itu, ditutupi itu loh)," ujar ibu tua itu meyakinkan warga yang bersamanya, hingga suaranya hampir habis.

Keluarga Eksan yang lain pun hanya menangis melihat hal itu. 

Namun warga dan Tim SAR yang ada tidak dapat berbuat banyak. Mereka sama sekali tidak melihat keberadaan Eksan yang ditunjukkan ibunya berada di atas pohon bambu.

Baca Juga: Kakek 80 Tahun Selamat dari Kebakaran, Rumahya Rata Tanah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x