Kompas TV regional berita daerah

Patroli Dan Himbauan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 21 Agustus 2020, 14:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Jajaran Polres Sukabumi Kota, menggelar patroli dan himbauan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, menggunakan sepeda motor, dengan mengecek jalur masuk ke Wilayah Sukabumi.

Selain patroli di hari libur panjang tahun baru Islam ini, Kepolisian gencar melakukan himbauan dengan menggunakan mobil pengeras suara untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan tetap menjaga jarak.

menurut Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, mengatakan, dari pantauan di pintu pintu masuk Kota maupun Kabupaten Sukabumi yang ada di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota, tidak ada peningkatan yang cukup signifikan. Pihaknya juga menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 saat ini.

Dalam patroli kali ini kepolisian juga memberikan masker pada warga yang tidak menggunakan masker. Kepolisian akan terus melakukan patroli di beberapa titik untuk mengantisipasi adanya aktivitas masyarakat di libur panjang ini. Serta tidaknya penumpukan keramaian di masyarakat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x