Kompas TV regional berita daerah

Kemendagri Berikan 10.000 Masker Di Samarinda

Kompas.tv - 19 Agustus 2020, 14:08 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Bertempat di rumah jabatan walikota Samarinda, kementerian dalam negeri menyerahkan 10.000 pcs masker melalui pemkot Samarinda, kepada perwakilan 10 kecamatan Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Pembagian masker tersebut diberikan langsung oleh walikota Samarinda kepada tim penggerak PKK Kota Samarinda dan akan disebarkan langsung kepada 10 kecamatan yang ada di Kota Samarinda.

Kegiatan pemberian masker kepada 10 Kecamatan di Samarinda juga bertujuan agar masyarakat Samarinda selalu menggunakan masker ketika sedang melakukan aktifitas diluar, guna memutus rantai penyebaran covid-19 di Kota Samarinda.

Walikota Samarinda Syaharie Jaang menuturkan kegiatan ini merupakan gebyar masker karena telah ada ketentuan dari mendagri.

Pemerintah berharap dengan adanya pembagian masker ini, bisa membantu masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebelumnya, pemkot Samarinda juga telah membagi kurang lebih 100.000 pcs masker kepada warga Samarinda. Bahkan, akan ada penambahan 50.000 pcs masker lagi untuk 10 kecamatan di Kota Samarinda, jelang new normal.

#PembagianMaker#ProtokolKesehatan#1000Masker



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x