Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Comedy Bakriyadi: Bakri Kalau Sekolah Ga Pake Baju - LKS GRAND FINAL

Rabu, 19 Agustus 2020 | 18:02 WIB

Dalam episode 15 kali ini, LKS memasuki grand final.

Dalam grand final, akan ada 2 tim yang memperebutkan juara 3, yaitu Komunitas Stand Up Indo Bogor dan Komunitas Stand Up Indo BTS.

Sementara itu, komunitas yang berhasil masuk ke babak grand final, adalah Komunitas Stand Up Indo Medan dan Komunitas Stand Up Indo Jakbar.

Bagaimana hasilnya? 

Saksikan penampilan mereka dalam Liga Komunitas Stand Up, Let's Have Fun.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Liga Komunitas Stand Up (LKS) adalah ajang kompetisi stand up comedy yang diikuti oleh komunitas Stand Up Indo yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Acara ini memiliki tagline "Let's Have Fun!".

Dipandu oleh Uus dan Hifdzi, serta dengan 4 orang juri, yaitu Babe Cabita, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono dan juri tamu yang tak kalah penting dalam grand final, yaitu Indro Warkop.

Berdasarkan namanya, kompetisi ini tidak berlangsung secara individu, melainkan perwakilan dari masing-masing komunitas.

1 komunitas, mengirimkan 4 orang wakilnya untuk mengikuti acara ini, hingga akhirnya diperoleh 16 tim komunitas yang kemudian ikut serta dalam kompetisi ini.

Liga Komunitas Stand Up diselenggarakan pada tahun 2014-2015.

Penulis : Angela Winda





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:48
IKUTI WEBINAR "STRATEGI PAJAK ATAU RISET PRAKTIS" KOMPAS INSTITUTE, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!    BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN BESAR WILAYAH DKI JAKARTA CERAH BERAWAN HARI INI   EKS SEKRETARIS PRIBADI MENTERI KP EDHY PRABOWO MENGAKU MENERIMA FASILITAS APARTEMEN DAN MOBIL   EKS MENTERI EDHY PRABOWO BANTAH PEMBELIAN SEJUMLAH BARANG MEWAH BERASAL DARI UANG SUAP EKSPOR BENIH LOBSTER   IDI: PEMERINTAH HARUS MEMBUAT PERHITUNGAN DENGAN DETAIL JIKA SERTIFIKAT VAKSIN COVID-19 JADI SYARAT PENERBANGAN   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 3.897: 3.014 SEMBUH, 175 MENINGGAL DUNIA, DAN 708 DALAM PERAWATAN   HARI INI, PRESIDEN JOKOWI RESMIKAN SEJUMLAH INFRASTRUKTUR HINGGA MENINJAU VAKSINASI MASSAL DI SULAWESI SELATAN   HINGGA 18 MARET 2021, PASIEN COVID-19 YANG TENGAH DIRAWAT DI RS WISMA ATLET KEMAYORAN BERJUMLAH 2.659 ORANG    DINKES SEBUT WARGA KOTA BOGOR JADI PASIEN KE-7 DI INDONESIA YANG TERPAPAR VIRUS KORONA B117   KASUS AKTIF COVID-19 DI BEKASI CAPAI 896 PASIEN YAKNI 369 DIRAWAT DI RUMAH SAKIT DAN 527 ORANG LAINNYA ISOLASI MANDIRI   KASUS AKTIF COVID-19 DI DEPOK SAAT INI MENCAPAI 2.508 PASIEN YANG MASIH HARUS MENJALANI ISOLASI DAN PERAWATAN    IDI TEGASKAN BELUM ADA KEPASTIAN PENERIMA VAKSIN COVID-19 TAK MENULARKAN KE ORANG LAIN   BPOM BELUM MENGELUARKAN REKOMENDASI PENGGUNAAN VAKSIN COVID-19 BUATAN ASTRAZENECA UNTUK KEGIATAN VAKSINASI   JIKA RIZIEQ SHIHAB TAK HADIRI SIDANG PADA JUMAT BESOK, HAKIM MINTA JAKSA MENGHADIRKANNYA SECARA PAKSA