Kompas TV regional berita daerah

Partai Demokrat Usung Askiman-Hatta di Pilkada Sintang 2020

Kompas.tv - 19 Agustus 2020, 10:59 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - DPP Partai Demokrat  resmi mengeluarkan sejumlah rekomendasi untuk mengikuti pemilihan kepala daerah tahun 2020. Rekomendasi diserahkan langsung, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, di Jakarta.

Baca Juga: Partai Politik Mulai Rampungkan Nama Calon Kepala Daerah

Dengan rekomendasi itu, Askiman-Hatta resmi menjadi bakal pasangan calon bupati yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah, di Kabupaten Sintang. Selain Partai Demokrat, Partai Hanura juga direncanakan mendukung bakal pasangan calon tersebut.

Kini syarat untuk maju yang dimiliki keduanya sudah genap sembilan kursi. Askiman-Hatta berharap nantinya Partai Gerindra juga ikut mengusung mereka.

“Kepercayaan ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus kami pikul. Tentunya sesuai dengan pesan dari pimpinan harus melakukan tugas seadil-adilnya,” tutur Askiman, Bakal Calon Bupati Sintang.

Askiman dan Hatta bukanlah figur baru di Kabupaten Sintang. Askiman adalah Wakil Bupati Sintang periode saat ini. Sementara Hatta merupakan Kepala Dinas Tenaga Kerja, dan Transmigrasi di Kabupaten Sintang.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak, Kabupaten Sintang, dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#Pilkada #PilkadaSintang #PartaiDemokrat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x