Kompas TV regional berita daerah

Peringati HUT RI ke-75, dengan Mengadakan Sepak Bola Berdaster

Kompas.tv - 19 Agustus 2020, 08:40 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV -. Bapak-bapak di Desa Sokoyoso, Kajen, Kabupaten Pekalongan ini memakai daster milik istrinya. Walau masih di masa pandemi COVID-19 namun semangat Warga yang tergabung dalam wadah Karang Taruna mengadakan lomba sepak bola dengan memakai busana daster.

Layaknya seperti sepak bola hanya saja para pemain  dibatasi per tim hanya tujuh orang serta luas lapangan lebih kecil. Gelak tawa para penonton mengiringi setiap para pemain berlarian ketika mengejar bola. Ada yang jatuh ada juga pemain yang harus rela tidak bisa berlari akibat tersangkut busana daster.

Menurut ketua panitia lomba Dwiyanto Arjun Wibowo mengatakan selain lomba sepak bola memakai busana daster panitia juga memeriahkan berbagai lomba seperti lomba K3T yakni kebersihan, keindahan, keserasian tanggap COVID, dan  lomba karaoke online. Kegiatan ini semata-mata untuk memeriahkan Hari ulang tahun ke 75 kemerdekaan indonesia.

tentunya setiap kegiatan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan. rencananya sepak bola dengan daster ini akan terus digelar setiap tahunnya untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan di bulan Agustus .

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x