Kompas TV regional berita daerah

19 Pemburu Babi Hutan Terlibat Kecelakaan Tunggal

Kompas.tv - 18 Agustus 2020, 19:12 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

TASIKMALAYA. KOMPAS.TV, - Kejadian ini diawali ketika rombongan pemburu babi hutan sebanyak 19 orang hendak pulang dari arah taraju menuju singaparna seusai seharian berburu.

Tanpa disadari kendaraan pick up yang ditumpangi mereka mengalami rem blong ketika berada di turunan jalan tepatnya di kampung talang desa dedeul kecamatan taraju.

Sopir bernama beni yang menyadari hal tersebut berteriak kepada penumpangnya untuk memberitahukan kondisi yang terjadi.

Sontakpara penumpangnya yang berada di bagian belakang bak langsung panic dan berhamburan untuk menyelamatkan diri dengan melompat dari kendaraan.

Akibatnya dua orang bernama asep buldog dan endi warga kampung leuwisari desa suksenang kecamatan tanjung jaya meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara satu orang bernama engkus kusnadi meninggal dunia saat menjalani perwatan di puskesmas taraju.

Karena luka yang dialami oleh korban cukup parah ahirnya belasan korban dibawa ke rumah sakit singaparna medika ctra utama (smc) tasikmalaya untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Dugaan sementara penyebab kecelakaan tunggal tersebut akibat kelebihan muatan hingga menyebabkan rem blong, selain itukondisi ban bagian depan sudah gundul.

Selanjutnya unit laka lantas polres tasikmalaya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memintai keterangan dari para saksi  termasuk sopir pick up.

Untuk lebih tahu beri tater-update seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x