Kompas TV regional berita daerah

Ibu dan Anak Tewas dalam Tabrakan Beruntun di Jember

Senin, 17 Agustus 2020 | 13:10 WIB

JEMBER, KOMPAS.TV - Kecelakaan beruntun di jalan raya Sempolan, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur mengakibatkan 5 pengendara sepeda motor meninggal dunia, 2 diantaranya adalah ibu dan anak.

Puluhan warga dan anggota keluarga korban kecelakaan beruntun di jalan raya Sempolan, Kecamatan Silo, kabupaten Jember hingga Kamis malam (13/08) berada di Puskesmas Silo.

Kelima korban tewas menjalani proses identifikasi di Puskesmas Silo. Korban tewas merupakan pengendara sepeda motor. Mereka adalah Deko, usia 20 tahun, warga Kecamatan Mayang Jember, Rizky Kurniawan, usia 22 tahun, warga Kecamatan Sumbersari Jember.

Kemudian Murto'i, usia 35 tahun, Susiatun, usia 40 tahun dan Narsiah Cindy, usia 10 tahun. Ketiganya merupakan warga Kecamatan Silo Jember.

2 korban tewas atas nama Susiatun dan Narsiah Cindy merupakan satu keluarga, yakni ibu dan anak. Mereka tewas usai ditabrak dari arah belakang oleh truk fuso bermuatan kedelai.

Lokasi kecelakaan pun hanya berjarak sekitar 50 meter dari rumah kedua korban. Korban Susiatun saat itu membonceng Cindy, yang baru saja pulang dari belajar mengaji.

Setelah menjalani proses identifikasi, seluruh jenazah langsung dipulangkan ke rumah duka dengan tangisan duka keluarga.

Untuk 5 korban luka adalah sopir truk fuso, Syaiful Bahri dan kernet truk fuso Muhammad Kodir, warga Kecamatan Rambipuji Jember, sopir truk muat mineral, Syamsuri warga Kecamatan Tanggul Jember, dan 3 pengendara sepeda motor, yang belum diketahui identitasnya.

Kelima korban luka saat ini dilakukan penanganan medis, 3 korban di Puskesmas Silo dan 2 korban dirujuk ke rumah sakit dr. Soebandi Jember.

#KecelakaanBeruntun #KecelakaanMaut #Jember

Penulis : KompasTV Jember


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:57
BACA LIPUTAN SEPUTAR VAKSINASI COVID-19 DALAM HARIAN KOMPAS EDISI KHUSUS: KLIK.KOMPAS.ID/EDISIVAKSIN   GARDA REVOLUSI IRAN MENGUJI COBA RUDAL BALISTIKNYA TERHADAP TARGET DI SAMUDRA HINDIA   BRASIL KIRIM KEMBALI DOKUMEN UNTUK PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN KORONA SPUTNIK V BUATAN RUSIA   MENKEU PORTUGAL JOAO LEAO POSITIF TERINFEKSI KORONA   ITALIA MENANGGUHKAN PENERBANGAN DARI BRASIL ATAS TANGGAPAN JENIS BARU VIRUS KORONA   GOR SUDIRMAN DI GARUT, JABAR, DISEGEL KARENA MELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   JEMBATAN PENGHUBUNG JALUR TRANS-KALIMANTAN DI KECAMATAN MATARAMAN, BANJAR, KALSEL TERPUTUS   PVMBG: SELAIN GUNUNG SEMERU, GUNUNG API ILE LEWOTOLOK DAN GUNUNG SINABUNG JUGA AKTIVITAS VULKANIKNYA MASIH TINGGI   BPBD JATIM IMBAU WARGA TIDAK BERAKTIVITAS DI AREA DALAM RADIUS 1 KILOMETER DARI PUNCAK GUNUNG SEMERU   SEMBILAN KECAMATAN DI PROBOLINGGO TERDAMPAK HUJAN ABU VULKANIK GUNUNG SEMERU   TIM SAR TERUS SISIR PENCARIAN KORBAN YANG TERJEBAK DALAM RERUNTUHAN GEMPA DI MAMUJU, SULAWESI BARAT   BNPB MINTA MASYARAKAT MAMUJU TAK TERPENGARUH ISU HOAKS SOAL GEMPA BUMI SULAWESI BARAT   PERTAMINA BANTU BAHAN BAKAR, SEMBAKO & ALAT KESEHATAN UNTUK DAERAH BENCANA DI KALSEL, MAJENE, DAN SUMEDANG   KEMENKES: ORANG TANPA GEJALA COVID-19 TETAP BISA DIBERI VAKSIN