Kompas TV video cerita indonesia

Bos Prostitusi Artis FTV Inisial VS Ditangkap

Kompas.tv - 15 Agustus 2020, 13:44 WIB
Penulis : Theo Reza

LAMPUNG, KOMPASTV - Tersangka yang merupakan Bos Mucikari penjualan artis FTV berinisial VS ditangkap unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polresta Bandar Lampung berhasil menangkap seorang pria yang merupakan otak dari penyedia jasa dalam kasus prostitusi yang melibatkan artis ibukota berinisial VS.

Tersangka Baim kini menjalani pemeriksaan di ruang unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Baim berhasil diringkus petugas pada senin lalu dirumahnya diwilayah Bekasi.

Dalam kasus prostitusi yang diungkap oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung beberapa waktu lalu yang melibatkan artis ibukota VS.

Baim diketahui merupakan otak dari penyedia jasa artis yang telah menetapkan dua tersangka yang berperan sebagai munckari atas nama Maila Kaesa dan Melianita Nur.

Sementara, menurut keterangan tersangka Baim dalam kasus prostitusi ini berawal dari VS yang menghubungi dirinya untuk meminta pekerjaan kemudian baim menawarkan pekerjaan untuk sang artis ke Lampung.

Sebelumnya, diakui Baim VS juga pernah diberikan pekerjaan serupa di Jakarta.

Hingga kini polisi masih mendalami keterangan tersangka Baim.

Atas perbuatannya, polisi menjerat dirinya dengan pasal tindak pidana perdagangan orang dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x