Kompas TV regional berita daerah

Gudang Pengolahan Cat Hangus Terbakar

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 00:25 WIB

 

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sebuah gudang pengolahan bahan baku cat di Jalan Puspowarno, Semarang Barat, Selasa sore diketahui habis terbakar setelah api dari pembakaran menyambar tumpukan barang-barang yang mudah terbakar. Api yang cepat membesar tersebut, berhasil dipadamkan Petugas Pemadam Kebakaran yang mengerahkan Lima Unit Mobil Pemadam Kebakaran.

 

Salah satu penjaga di dekat gudang tersebut mengaku sempat melihat pekerja memasak di sekitaran gudang yang berisi bahan pengolahan cat yang muda terbakar. Sekitar Pukul Empat sore, tiba-tiba api membesar yang berasal dari pembakaran pengolahan cat tersebut.

 

Petugas Pemadam Kebakaran serta Anggota Kepolisian Polsek Semarang Barat yang datang di tempat kejadian, berusaha menghalau Warga yang melihat dan memadamkan api yang bisa menjalar ke gedung sekitar tempat pengolahan cat tersebut. Salah satu pekerja mengaku, dirinya terkejut saat memasak bahan pengolahan cat terjadi letupan dan menyambar barang-barang yang mudah terbakar

 

Hingga saat ini, Petugas Pemadam Kebakaran masih melakukan pemadaman di tempat kejadian agar api tidak lagi membesar. sementara itu, petugas kepolisian yang datang ke tempat kejadian masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait kejadian kebakaran tersebut.

 

#Kebakaran


 

Editor : KompasTV Pekalongan



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:12
BADAN PENANGGULANGAN BENCANA ACEH: 9 DESA DI ACEH BARAT DAYA TERDAMPAK BANJIR DAN LONGSOR    BNPB MINTA DAERAH PERSIAPKAN ANTISIPASI BENCANA HIDROMETEOROLOGI   BAWASLU SEBUT PENGUNDIAN NOMOR URUT PASLON PILKADA TAK AKAN DIGELAR JIKA MASSA MELEBIHI BATAS   KAPOLRES MIMIKA TEGASKAN TAK ADA PENGIRIMAN PASUKAN KE INTAN JAYA UNTUK PERKUAT PENGAMANAN WILAYAH   PANDEMI KORONA, KEJARI JAKARTA PUSAT OPTIMALKAN PELAYANAN VIA TEKNOLOGI INFORMASI   KOMISI X DPR SEPAKATI PAGU ANGGARAN KEMENPAREKRAF 2021 SEBESAR RP 4,9 TRILIUN   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KEPOLISIAN RESOR MIMIKA LARANG WARGA BERKUMPUL   KPPU DUKUNG PENGUSUTAN DUGAAN PERSAINGAN TAK SEHAT IMPOR BAWANG PUTIH   DUKUNG PJJ DI MADRASAH, KEMENAG GANDENG 5 OPERATOR TELEKOMUNIKASI UNTUK BERIKAN INTERNET GRATIS   KEMENTERIAN KESEHATAN SIAPKAN PROTOKOL PENCEGAHAN COVID-19 DI PENGUNGSIAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO DORONG PEMBERIAN INSENTIF UNTUK PETUGAS PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO APRESIASI KERJA KERAS PETUGAS PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   DITLANTAS POLDA METRO JAYA AJUKAN PENAMBAHAN 60 KAMERA ETLE KE PEMPROV DKI   ANTISIPASI BANJIR, WALI KOTA BEKASI INGATKAN STAFNYA TAK TERLAMBAT BUKA PINTU BENDUNGAN KALI BEKASI