Kompas TV regional berita daerah

Operasi Tinombala Akan Kembali Melibatkan TNI

Jumat, 14 Agustus 2020 | 21:26 WIB

PALU, KOMPAS.TV - Satuan tugas Operasi Tinombala akan kembali melibatkan Tentara Nasional Indonesia untuk perburuan sisa kelompok Mujahidin Indoensia Timur.

Satuan tugas Operasi Tinombala masih mengajar pelaku pembunuhan satu petani di Poso.  Pelakunya diduga kuat adalah kelompok Mujahidin Indonesia Timur di Poso.

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Syafril Nursal menegaskan pihaknya terus melakukan pengejaran melalui Satgas Tinombala.  dari belasan sisa kelompok itu masih ada Ali Kalora yang dianggap tokoh kuat memimpin kelompok Mujahidin Indonesia Timur Poso.

Sebelumnya pelibatan TNI sudah berakhir beberapa tahun yang lalu.  Kini untuk memperkuat upaya pengejaran, Satgas Tinombala akan kembali melibatkan TNI.

#OPSTinombala #TNI #PoldaSulteng
 

Editor : KompasTV Palu



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:03
BADAN PENANGGULANGAN BENCANA ACEH: 9 DESA DI ACEH BARAT DAYA TERDAMPAK BANJIR DAN LONGSOR   BNPB MINTA DAERAH PERSIAPKAN ANTISIPASI BENCANA HIDROMETEOROLOGI   BP2MI SELAMATKAN 4 ABK YANG MERUPAKAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA KORBAN EKSPLOITASI DI KAPAL IKAN ITALIA   DINAS KESEHATAN: INSENTIF TENAGA MEDIS DI BEKASI CAIR PALING LAMBAT OKTOBER 2020   KEPALA DINAS SUMBER DAYA AIR DKI: ANGGOTA PASUKAN BIRU YANG POSITIF COVID-19 WAJIB ISTIRAHAT   KEMENDAGRI CATAT ADA 9 PROVINSI DENGAN CAPAIAN KEPEMILIKAN AKTA KELAHIRAN RENDAH    KETUA MPR MINTA PEMERINTAH PERKUAT TES USAP DAN PELACAKAN MASYARAKAT YANG TERPAPAR COVID-19   SELAIN KONSER MUSIK, KPU JUGA MELARANG PENTAS SENI, RAPAT UMUM, PERLOMBAAN, HINGGA BAZAR   KPU: LARANGAN KONSER MUSIK DALAM KAMPANYE PILKADA TERTUANG DALAM PKPU   KPU RESMI LARANG KONSER MUSIK SEBAGAI SALAH SATU KEGIATAN KAMPANYE PILKADA 2020   KEMENDAGRI SEBUT REVISI PKPU UNTUK PERKUAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA TAHAPAN PILKADA    PRESIDEN AKAN TAMBAH LOKASI "FOOD ESTATE" DI SUMATERA SELATAN, NUSA TENGGARA TIMUR, DAN PAPUA    PRESIDEN JOKOWI SEBUT PROYEK "FOOD ESTATE" DI KALIMANTAN TENGAH TERKENDALA KEPEMILIKAN LAHAN    GUBERNUR DKI TARGETKAN PEMBEBASAN LAHAN SEJUMLAH SUNGAI UNTUK SISTEM PENGENDALIAN BANJIR SELESAI 2021