Kompas TV entertainment selebriti

The Rock-Dwayne Johnson Jadi Aktor Termahal, Raup Cuan Rp 1 T per Tahun

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 12:21 WIB
the-rock-dwayne-johnson-jadi-aktor-termahal-raup-cuan-rp-1-t-per-tahun
Dwayne Johnson (Sumber: AFP PHOTO / LILLY LAWRENCE)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - The Rock, atau yang memiliki nama asli Dwayne Johnson memang memiliki segudang prestasi di dunia perfilman Hollywood. Setiap film yang dibintanginya, berujung dengan kesuksesan besar. 

Mengutip Celebrity Insider, Majalah Forbes melaporkan minggu ini bahwa Dwayne Johnson adalah aktor pria dengan bayaran tertinggi di Hollywood untuk tahun kedua berturut-turut.

Dwayne Johnson menghasilkan Rp 1,29 triliun pada Juni 2020.

Penghasilan terbesar Dwayne Johnson berasal dari Red Notice di mana dia dilaporkan meraup $ 23,5 juta atau setara dengan Rp 347 miliar.

Dwayne Johnson telah menghasilkan uang melalui bisnis lainnya juga, termasuk lini Under Armour-nya, Project Rock.

Dwayne Johnson dilaporkan memperoleh $ 89,4 juta (Rp 1,32 triliun) tahun lalu juga karena kesuksesan beberapa box-office-nya, termasuk Hobbs and Shaw, Ballers, dan Skyscraper.

Majalah Forbes melaporkan bahwa 10 besar dalam daftar mereka memperoleh akumulasi lebih dari Rp 8 triliun pada tahun 2020.

Dan 25% dari penghasilan tersebut berasal dari Netflix.

Mengikuti di tempat kedua, ialah Ryan Reynolds, yang membintangi Red Notice bersama Dwayne Johnson. Ryan Reynolds dilaporkan memperoleh $ 71,5 juta (Rp 1,06 triliun) dari peran filmnya termasuk Six Underground, dari Netflix.

Di tempat ketiga adalah Mark Wahlberg, yang membawa pulang $ 58 juta (Rp 858 miliar), dan kemudian Ben Affleck dan Vin Diesel dengan masing-masing $ 55 juta (Rp 814 miliar) dan $ 54 juta (Rp 799 miliar).

Dengan mempertimbangkan semua hal, tidak diragukan lagi Dwayne Johnson berada di puncak kariernya.

Dwayne Johnson telah berhasil melakukan transisi dari gulat profesional ke akting dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah film.

Mantan pegulat itu juga menjadikan dirinya favorit penggemar tidak hanya karena penampilannya tetapi juga karena apa yang dibagikan di media sosialnya.

Dwayne selalu dianggap menginspirasi dengan membagikan pola hidup sehat dan cara dietnya.

Juga beberapa momen epik yang selama ini tak kamu sangka ada pada diri Dwayne Johnson.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x