Kompas TV regional berita daerah

Keseruan RC Adventure Semarang, Hobi Adu Teknik di Trek Offroad Mini

Rabu, 12 Agustus 2020 | 12:19 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tidak bisa dipungkiri, jika mobil Mini RC Adventure, sensasinya mirip seperti offroad yang asli. Para penghobi Mobil Mini RC Adventure yang mengikuti lomba tidak hanya menekan tuas gas pada remote control, namun mereka juga harus benar-benar mengatur tarikan gas mobil dan teknik berbelok agar mulus melalui rintangan yang dibuat dalam trek mini.

Layaknya balap offroad sungguhan, di perlombaan RC Adventure ini trek yang dibuat mirip dengan lintasan offroad sungguhan. Para penghobi Mobil Mini RC Adventure ditantang untuk melewati lintasan batu yang terjal, rintangan batang kayu, dan jalur berbelok tajam.

Tidak jarang, para pengemudi Mobil Mini RC Adventure ini harus menyerah karena mobilnya tidak bisa menaklukkan rintangan yang disiapkan, bahkan ada mobil yang terjungkal. Inilah keseruan perlombaan yang treknya hampir mirip dengan trek offroad sungguhan.

Perlombaan yang digelar di Kota Semarang ini tidak hanya diikuti oleh penghobi Mobil Mini RC Adventure dari Kota Semarang, namun juga para penghobi dari seluruh daerah di Indonesia.

Sementara itu, perlombaan Mobil Mini RC Adventure ini sengaja digelar tidak hanya untuk menggairahkan Mobil Mini RC Adventure di masa pendemi, namun juga untuk menjalin silaturahmi antar penghobi Mobil Mini RC Adventure.

Bagi Anda penggemar offroad sepertinya tidak perlu untuk memiliki mobil asli untuk bisa menyalurkan hobi yang menantang. Namun lewat Mobil Remote Control Adventure, keseruan menaklukkan beragam rintangan yang menantang bisa tersalurkan di sirkuit mini.

#RCAdventure #Semarang #MobilMiniRC

Editor : KompasTV Jateng



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:57
JUMLAH KASUS KORONA DI RUSIA: 1.570.446 POSITIF, 1.179.465 SEMBUH, 27.111 MENINGGAL DUNIA   WAKIL PM RUSIA TATIANA GOLIKOVA SEBUT TEMPAT TIDUR RS PASIEN KORONA DI 16 WILAYAH DI RUSIA SUDAH MENCAPAI KAPASITAS 90%   PHRI MALANG: TINGKAT OKUPANSI HOTEL DI KABUPATEN MALANG HARI INI MENCAPAI 60-70%   ANGKASA PURA I: JUMLAH KEDATANGAN PENUMPANG DOMESTIK DI BANDARA NGURAH RAI BALI CAPAI 9.539 ORANG PADA 28 OKTOBER 2020   URAI KEPADATAN KENDARAAN, JASA MARGA PERPANJANG PENERAPAN "CONTRAFLOW" DI TOL JAKARTA-CIKAMPEK HINGGA KM 65   DINKES BOGOR MINTA 17 WISATAWAN YANG REAKTIF TES CEPAT KORONA UNTUK TIDAK MELANJUTKAN PERJALANAN KE PUNCAK   SEBANYAK 17 WISATAWAN REAKTIF DARI HASIL TES CEPAT KORONA MASSAL DI 3 LOKASI KAWASAN PUNCAK BOGOR   TMII KEDATANGAN 10.000 PENGUNJUNG DI HARI KEDUA LIBUR PANJANG   LURAH CAKUNG TIMUR, JAKARTA TIMUR, PASTIKAN LIBUR PANJANG TAK HENTIKAN PROSES NORMALISASI KALI RAWA RENGAS   PRESIDEN JOKOWI BAGIKAN 22.007 SERTIFIKAT TANAH DI KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN, SUMATERA UTARA   PEMERINTAH: ADA 2 PROVINSI DAN 5 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 502 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 29 OKTOBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 4.463.884 SPESIMEN   HINGGA 29 OKTOBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 68.888 ORANG