Kompas TV regional berita daerah

Kejati Sulteng Geledah Kantor BAPPEDA Palu

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 08:00 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS. TV - Penyidik Kejaksaan Tinggi Negeri Sulawesi Tengah, melakukan penggeledahan di kantor BAPPEDA Kota Palu,  penggeledahan ini terkait dengan kasus suap pembayaran jembatan empat,  dari hasil penggeledahan ini. Penyidik Kejati Sulteng mengamankan sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan pembayaran jembatan empat Palu.


Sekitar pukul 10.00 waktu Indonesia tengah, penyidik dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah tiba di kantor BAPEDDA Palu. kedatangan penyidik Kejati ini,  untuk melakukan penggeledahan terkait dengan kasus suap pembayaran jembatan empat Palu.

Satu persatu ruangan di kantor Bappeda Palu di geledah oleh penyidik. Sejumlah dokumen yang diduga berkaitan dengan pembayaran jembatan empat di sita oleh penyidik. selain itu satu unit laptop juga turut diamankan.

Pada hari senin kemarin,  Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah,  juga melakukan penggeledahan di kantor Pekerjaan Umum dan DPRD Kota Palu,  dari penggeledahan itu sejumlah komputer dan laptop serta dokumen diamankan oleh penyidik.

Selain itu Kejati Sulteng tidak menutup kemungkinan untuk memeriksa beberapa saksi lagi, sejauh ini sudah lima puluh tiga saksi yang diperiksa.

#KejatiSulteng #BapeddaKotaPalu #KasusJembatan4Palu

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x