Kompas TV regional berita daerah

Reka Ulang Pembunuhan Oleh Sepasang Kekasih

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 07:20 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Meski masih dibawah umur, namun NK dan kekasihnya ini ternyata berdarah dingin. Setelah tertangkap membunuh temannya semasa SMP di bantaran Sungai Krapyak, belakangan dia juga mengakui telah membunuh satu orang temanya lagi di di kebun belakang sebuah Eks dealer mobil, di Kota Pekalongan. Motifnya sama yakni ingin menguasai sepeda motor milik korban.

 

Darah dingin dan kejinya  sepasang kekasih dibawah umur ini terlihat saat digelar rekonstruksi di lokasi kejadian, Senin siang (10/08/2020). Tersangka NK bahkan sempat meminta berfoto bareng korban sebelum dieksekusi tanpa belas kasihan sedikitpun. Bahkan keduanya terkesan sudah merencanakan dengan matang untuk melakukan aksinya itu, dengan menyiapkan alat-alat yang akan dipakai untuk membunuh korban. Reka ulang ini mendapat penjagaan ketat dari aparat bersenjata lengkap.

 

Terbongkarnya kasus ini berawal saat kedua tersangka ditangkap Polisi karena menjadi tersangka kasus pembunuhan siswa SMK beberapa waktu lalu. Dari hasil pemeriksaan dan pengembangan keduanya akhirnya juga mengakui telah melakukan pembunuhan yang mayatnya ditemukan sudah membusuk di belakang sebuah Eks dealer mobil di Kota Pekalongan.

 

#Kriminal #Pembunuhan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x