Kompas TV regional berita daerah

BKP Manado Kumpul Stakeholder

Selasa, 11 Agustus 2020 | 19:01 WIB

MANADO, KOMPAS.TV - Untuk membangun sinergitas serta kerjasama yang baik dengan para stake holder, Badan Karantina Pertanian Manado menggelar pertemuan dengan dinas terkait serta perwakilan media yang ada Disulawesi Utara.  Pertemuan dilakukan di salah satu restoran di minahasa utara senin siang.

Dalam Rangka kordinasi tim peningkatan dan percepatan eskpor pengelolaan sumber daya alam Provinsi Sulawesi Utara, badan karantina pertanian menggelar pertemuan dengan perwakilan media serta beberapa dinas terkait.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Balitpalma, Kepala bptp, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Sulut, Kadis Perkebunan serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara.

Tujuan utama dilaksanakannya pertemuan adalah, untuk berkolaborasi serta kerjasama dari semua stake holder terkait untuk bisa mengembangkan hasil pertanian yang ada disulut.

Ditambahkan juga bahwa meskipun ditengah pandemi Covid-19, Pertanian Di Sulawesi Utara bertumbuh dengan positif. Bahkan ekonomi Sulut tumbuh 4,3 persen yang disebabkan oleh faktor pertanian.

Diharapkan dengan adanya pertemuan ini, bisa meningkatkan pertanian disulut, untuk membuat masyarakat lebih sejahtera serta bisa menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19.

#kompastvmanado #bkpmanado #kolaborasi #pertanian

JIMMYDAPAR/KOMPASTVMANADO/SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

Editor : KompasTV Manado



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:56
SEBANYAK 11 PRAJURIT TNI KODIM 1603 SIKKA, NTT, TERKONFIRMASI POSITIF KORONA SETELAH PULANG PENDIDIKAN DARI BALI   BAPPENDA NTB: DALAM SEPEKAN, TERKUMPUL RP 42,16 JUTA DARI DENDA WARGA DAN ASN YANG TAK MENGGUNAKAN MASKER   PEMKAB SLEMAN, YOGYAKARTA, SIAPKAN RUSUNAWA GEMAWANG UNTUK ISOLASI PASIEN KORONA ASIMTOMATIK    SRI SULTAN HB X MINTA KABUPATEN/KOTA DI DIY TERAPKAN SANKSI SECARA KONSISTEN BAGI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   BUPATI BERAU, KALTIM, H MUHARRAM, MENINGGAL DUNIA SETELAH 13 HARI DIRAWAT KARENA POSITIF KORONA   DINKES SEBUT KASUS COVID-19 DI KARAWANG, JAWA BARAT, DIDOMINASI OLEH KLASTER INDUSTRI   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: TEMPAT TIDUR RS RUJUKAN KORONA DI KOTA TANGERANG SUDAH TERISI LEBIH DARI 73%   PEMPROV BANTEN BERENCANA SIAPKAN 5 HEKTAR LAHAN MAKAM KHUSUS BAGI PASIEN KORONA YANG MENINGGAL   POLRI: 8 HARI OPERASI YUSTISI, DENDA YANG TERKUMPUL DARI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN MENCAPAI RP 924,17 JUTA   SATGAS COVID-19 MINTA SETIAP PERUSAHAAN RUTIN TES USAP KE KARYAWAN GUNA TEKAN ANGKA PENULARAN KLASTER PERKANTORAN   PP MUHAMMADIYAH MINTA ELITE PARPOL TAK MANFAATKAN PANDEMI KORONA SEBAGAI KOMODITAS POLITIK KEKUASAAN   BAWASLU: 50 KABUPATEN/KOTA PENYELENGGARA PILKADA MASUK KATEGORI RAWAN TINGGI DALAM ASPEK PANDEMI KORONA    BAWASLU MINTA SEMUA PIHAK BERKOMITMEN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN PADA SETIAP TAHAPAN PILKADA 2020   BAWASLU MINTA PIMPINAN PARPOL IKUT CEGAH KERUMUNAN MASSA PADA RANGKAIAN PILKADA 2020