Kompas TV regional berita daerah

BKP Manado Kumpul Stakeholder

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 19:01 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Untuk membangun sinergitas serta kerjasama yang baik dengan para stake holder, Badan Karantina Pertanian Manado menggelar pertemuan dengan dinas terkait serta perwakilan media yang ada Disulawesi Utara.  Pertemuan dilakukan di salah satu restoran di minahasa utara senin siang.

Dalam Rangka kordinasi tim peningkatan dan percepatan eskpor pengelolaan sumber daya alam Provinsi Sulawesi Utara, badan karantina pertanian menggelar pertemuan dengan perwakilan media serta beberapa dinas terkait.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Balitpalma, Kepala bptp, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Sulut, Kadis Perkebunan serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara.

Tujuan utama dilaksanakannya pertemuan adalah, untuk berkolaborasi serta kerjasama dari semua stake holder terkait untuk bisa mengembangkan hasil pertanian yang ada disulut.

Ditambahkan juga bahwa meskipun ditengah pandemi Covid-19, Pertanian Di Sulawesi Utara bertumbuh dengan positif. Bahkan ekonomi Sulut tumbuh 4,3 persen yang disebabkan oleh faktor pertanian.

Diharapkan dengan adanya pertemuan ini, bisa meningkatkan pertanian disulut, untuk membuat masyarakat lebih sejahtera serta bisa menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19.

#kompastvmanado #bkpmanado #kolaborasi #pertanian

JIMMYDAPAR/KOMPASTVMANADO/SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x