Kompas TV regional berita daerah

Protokol Kesehatan Diterminal Dan Pelabuhan Tetap Diperketat

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 17:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV -  Sebagai bentuk pencegahan Covid-19 di Sulawesi Utara, pemerintah melalui dinas perhubungan memastikan protokol kesehatan di setiap terminal dan pelabuhan tetap berjalan normal. Hal Ini disampaikan langsung, Kepala Dinas Perhubungan Sulawesi Utara Linda Watania Senin sore, 10 Agustus 2020.

Pemerintah melalui dinas perhubungan memastikan protokol kesehatan disetiap terminal dan pelabuhan tetap berjalan normal, guna mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus korona dari para pelaku perjalanan.

Kepala Dinas Perhubungan Sulawesi Utara Linda Watania pada media mengatakan,  dinas perhubungan selalu berkoordinasi serta mengecek setiap terminal dan pelabuhan yang ada Disulawei Utara. Setiap terminal dan pelabuhan harus mengikuti aturn peraturan gubernur nomor 44 tahun 2020 tentang pedoman adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman covid-19 di Sulawesi Utara.

“kondisi saat ini, meski sudah dalam pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru, tetapi semua terminal maupun pelabuhan udara dan laut tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. kami selalu berkoordinasi agar tidak lengah sehingga penyebaran covid-19 bisa ditekan,”ujar Linda Watania  Kepala Dinas Perhubungan Sulawesi Utara.

Linda menambahkan, pihak Dishub Sulut terus mendorong pihak dishub kabupaten kota untuk terus melakukan hal yang sama sebagai bentuk pencegahan Covid-19 ditanah nyiur melambai.

#kompastvmanado #protokolkesehatan #pelabuhan #terminal

ALDY PASCOAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x