Kompas TV regional berita daerah

Pencanangan Peringatan Hut Proklamasi Ri Ke-75 Oleh Pemprov Sulut

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 17:16 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw memimpin upacara pencanangan hut Proklamasi Ri Ke 76 bersamaan dengan pencanangan Hut Provinsi Sulut Ke 56. Upacara pencanangan serentak se Indonesia ini digelar di langsung di halaman kantor Gubernur Sulut Jumat pagi, 7 Agustus 2020.

Upacara serentak pencanangan Hut Proklamasi Ri Ke 75 di laksanakan langsung pemerintah daerah Sulut pada Jumat pagi di halaman kantor Gubernur Sulut dengan menerapkan protokol kesehatan.  Upacara ini digelar bersamaan dengan pencanangan hut Provinsi Sulut Ke -56.

Upacara ini dipimpin langsung oleh wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan di hadiri oleh forum koordinasi pimpinan daerah sulut bersama sejumlah tamu undangan lainnya. Pencanangan ini ditandai dengan launching logo angka Hut Ri Ke 75 dan Provinsi Sulut Ke 56.

Dalam sambutannya wagub menyampaikan semangat Hut Ri Ke 75 dengan tema indonesia maju, kedepannya diharapkan mampu saling mendukung, menyatukan persepsi untuk membangun indonesia terlebih khus Sulawesi Utara lebih baik.

Pada media wakil gubernur Sulut , Steven Kandouw juga mengatakan meski ditengah pandemi Covid-19 semangat jiwa masyarakat harus berkobar kobar untuk menyambut Hut Ri Ke 75, melawan covid dengan menerapkan terus protokol kesehatan.

Kegiatan pencanangan ini dilanjutkan dengan senam olahraga bersama dan acara ramatama.

ALDY PASCOAL  KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x