Kompas TV entertainment film

Drakor It's Okay to Not be Okay Tamat, Episode Terakhir Dapat Rating Tinggi

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 10:37 WIB
drakor-it-s-okay-to-not-be-okay-tamat-episode-terakhir-dapat-rating-tinggi
Drama Korea Its Okay to Not Be Okay (Sumber: Instagram.com/tvndrama.official)
Penulis : Dian Septina

KOMPAS.TV - Drama Korea It's Okay to Not be Okay tamat pada Minggu (9/8/2020). Drama romantis yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini berakhir dengan rating penonton tertinggi selama penayangannya.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir It’s Okay to Not be Okay mencetak rata-rata rating nasional sebesar 7,3 persen dan puncak 7,6 persen, pencapaian tertinggi sepanjang masa penayangan drama tersebut.

Rating It’s Okay to Not be Okay juga menduduki peringkat pertama dari semua tayangan TV kabel di slot sama.

Drama ini juga menempati urutan pertama di kalangan demografi penonton usia 20-49 tahun dari semua channel TV, termasuk TV publik.

Baca Juga: Ada BLACKPINK di It's Okay To Not Be Okay Episode 15, Rating Langsung Meroket

Kesuksesan drama It’s Okay to Not be Okay tentu tak lepas dari dukungan pemirsa setianya. Dengan berakhirnya It’s Okay to Not be Okay, para pemeran juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pemirsa.

"Terima kasih telah menonton It’s Okay to Not be Okay. Semua orang, termasuk sutradara, penulis skenario, staf, dan pemeran, bekerja sangat keras,” ujar Kim Soo Hyun dikutip Soompi.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam It’s Okay to Not be Okay serta semua pemirsa," ungkap Seo Ye Ji.

"Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada pemirsa karena tertawa dan menangis bersama dengan Moon Sang Tae saat ia menjadi semakin dewasa," ungkap Oh Jung Se.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua orang yang menunjukkan dukungan mereka untuk It’s Okay to Not be Okay," pungkas Park Gyu Young.

Baca Juga: Rating Drama Korea It's Okay To Not Be Okay Alami Peningkatan

Tayang selama 16 minggu, penggemar seakan tak ingin berpisah dengan trio Gang Tae, Sang Tae dan Ko Moon-young. Akhir episode ini menjadi trending di Twitter.

Tak sedikit yang sedih drama ini berakhir. Banyak yang memuji It’s Okay to Not be Okay menjadi drama terbaik pada 2020.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x