Kompas TV klik360 cerita indonesia

Polisi Tangkap Pemerkosa di Bintaro, Sempat Disembunyikan Keluarga

Minggu, 9 Agustus 2020 | 22:32 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV - Aparat kepolisian dari Resort Tangerang Selatan pada Minggu (9/8/2020) siang melakukan olah TKP kasus kejahatan seksual.

Kasus pemerkosaan ini menimpa seorang wanita yang terjadi pada tahun 2019 di Jalan Titihan Empat Bintaro kota Tangerang Selatan, Banten.

Dalam olah TKP tersebut, polisi memeriksa setiap sudut jalan serta mendatangi rumah yang di sewa korban-korban pada waktu itu.

Melalui postingan di instagram pribadinya, korban menceritakan kronologi kejahatan seksual yang dialaminya yang terjadi pada Agustus tahun 2019 silam.

Hal ini dilakukan lantaran sampai saat ini kejadian tersebut masih menghantuinya.

Korban juga menggugah tangkapan gambar rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku serta beberapa teror yang dilayangkan oleh pelaku.

Dalam olah tkp yang berlangsung sekitar dua jam ini polisi memeriksa setiap sudut jalan serta mendatangi rumah yang sempat di sewa korban pada waktu itu untuk mencari rekaman CCTV sebagai barang bukti tambahan.

Polisi mengatakan sudah memeriksa sebanyak lima orang saksi terkait dengan peristiwa tersebut dan sudah berhasil menangkap pelaku di kediamannya.

"Benar pelaku sudah kita amankan tadi dalam dan memang pelaku ini kita amankan di rumahnya sekitaran perigi pondok aren kita sedikit kesulitan karena keluarganya berusaha menyembunyikan," AKP Muharam Wibisono Kasat Reskrim Tangerang Selatan.

Hingga kini polisi masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif kepada pelaku kejahatan seksual tersebut yang sudah diamankan di Mapolres Tangerang Selatan.  

Editor : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:30
BADAN PENANGGULANGAN BENCANA ACEH: 9 DESA DI ACEH BARAT DAYA TERDAMPAK BANJIR DAN LONGSOR    BNPB MINTA DAERAH PERSIAPKAN ANTISIPASI BENCANA HIDROMETEOROLOGI   BAWASLU SEBUT PENGUNDIAN NOMOR URUT PASLON PILKADA TAK AKAN DIGELAR JIKA MASSA MELEBIHI BATAS   KAPOLRES MIMIKA TEGASKAN TAK ADA PENGIRIMAN PASUKAN KE INTAN JAYA UNTUK PERKUAT PENGAMANAN WILAYAH   PANDEMI KORONA, KEJARI JAKARTA PUSAT OPTIMALKAN PELAYANAN VIA TEKNOLOGI INFORMASI   KOMISI X DPR SEPAKATI PAGU ANGGARAN KEMENPAREKRAF 2021 SEBESAR RP 4,9 TRILIUN   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KEPOLISIAN RESOR MIMIKA LARANG WARGA BERKUMPUL   KPPU DUKUNG PENGUSUTAN DUGAAN PERSAINGAN TAK SEHAT IMPOR BAWANG PUTIH   DUKUNG PJJ DI MADRASAH, KEMENAG GANDENG 5 OPERATOR TELEKOMUNIKASI UNTUK BERIKAN INTERNET GRATIS   KEMENTERIAN KESEHATAN SIAPKAN PROTOKOL PENCEGAHAN COVID-19 DI PENGUNGSIAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO DORONG PEMBERIAN INSENTIF UNTUK PETUGAS PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO APRESIASI KERJA KERAS PETUGAS PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   DITLANTAS POLDA METRO JAYA AJUKAN PENAMBAHAN 60 KAMERA ETLE KE PEMPROV DKI   ANTISIPASI BANJIR, WALI KOTA BEKASI INGATKAN STAFNYA TAK TERLAMBAT BUKA PINTU BENDUNGAN KALI BEKASI