Kompas TV regional berita daerah

Akibat Kejar Rusa Satu Orang Hilang Di Hutan Bintuni

Kompas.tv - 8 Agustus 2020, 14:21 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV- Akibat mengejar rusa di hutan kampung mansina Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat. Satu orang anak laki-laki usia (19) hilang dan kemudian dilaporkan tim basarnas pada jumat, (07/08) untuk dilakukan pencarian. Satu hari pencarian tim sar menelusuri hutan yang berada di kampung mansina Teluk Bintuni, korban belum juga ditemukan.

Kepala basarnas manokwari, Leo Mercy menceritakan kronologi kejadian berawal dari korban yang merupakan anak muda ini, mengikuti ayahnya yang hendak memancing di sungai. Setibanya di kawasan hutan korban melihat jejak rusa dan kemudian mengikuti jajak rusa itu. Diperkirakan korban masuk hingga ke dalam hutan bakau.

Pencarian hingga hari kedua oprasi sar belum membuahkan hasil. Basarnas juga menghimbau kepada masyarakat yang beraktivitas di seputaran sungai untuk dapat mengecek keberadaan korban jika di temukan dapat langsung melaprokan pada basarnas.

Pihak basarnas sendiri masih akan terus menlakukan pencarian dengan menyisir kawasan hutan lewat darat dan juga tepian sungai. Hutan yang luas menjadi kendala untuk proses pencarian, namun semaksimal mungkin tim basarnas akan melakukan oprasi pencarian korban yang hilang. 

#SorongPapuaBarat #Manokwari #OrangHilang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x