Kompas TV regional berita daerah

Inilah Sosok 4 Guru Besar Baru Upi

Jumat, 7 Agustus 2020 | 14:35 WIB

BANDUNG. KOMPAS. TV - Universitas pendidikan indonesia secara resmi mengukuhkan empat guru besar, prosesi pengukuhan dilakukan oleh  rektor universitas pendidikan Indonesia  serta ketua dewan guru besar. Keempat guru besar resmi diangkat sebagai guru besar tahun 2020 dengan disaksikan melalui daring.

 

Bertempat digedung achmad sanusi  universitas pendidikan indonesia  empat guru besar tahun 2020 resmi dikukuhkan pengukuhan dilakukan langsung oleh rektor universitas pendidikan indonesia dan disaksikan oleh para guru besar universita pendidkan Indonesia melalui  daring  dan juga para perwakilan tiga puluh dua guru besar universitas pendidikan indonesia .

 

Melalui keputusan menristek dikti, republik indonesia  kabinet kerja 2014-2019 prof muhammad nasir telah memutusakan pengakatan delapan guru besar universitas pendidikan indonesia  sebagai guru besar yang baru.

 

Meski dimasa pandemi covid 19 pengukuhan berjalan dengan lancar  para tamu undangan yang menyaksikan langsung wajib mengikuti protokol kesehatan terlebih daluhu serta diwajibkan untuk mengikuti rapid test yang disediakan oleh universitas pendidikan Indonesia.

Diharapkan  ke empat guru besar yang dikukuhkan bisa membawa kemajuan bagi akademik universitas pendidikan indonesia dan memberi manfaat kepada masyarakat luas.

 

Selain itu para guru besar yang dikukuhkan diharapkan dapat menjadi garda terdepan untuk masalah pendidikan, bisa memberikan solusi kepada permasalahan pendidikan sesuai bidang masing-masing.

  

Pengukuhan guru besar universitas pendidikan indonesia berjalan selama dua hari dari tanggal 5 hingga enam agustus 2020.

 

Untuklebihtahuberitater-update seputarJawa Barat, bisaklink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

Editor : KompasTV Bandung



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Buruh Tolak Kenaikan UMK 0%

Rabu, 21 Oktober 2020 | 23:26 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
23:35
KETUA MPR MINTA PEMDA DAN MASYARAKAT TETAP MENJAGA KUALITAS PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN SECARA KETAT   MENTAN IMBAU DISTRIBUTOR AWASI DAN PERMUDAH AKSES PETANI MENDAPATKAN PUPUK BERSUBSIDI   POLRES JAKARTA SELATAN AKAN BENTUK SATGAS KHUSUS TANGANI KASUS BEGAL SEPEDA   PEMPROV SULAWESI SELATAN BONGKAR STADION MATTOANGING UNTUK DIBANGUN ULANG AGAR MEMENUHI STANDAR FIFA   DIREKTUR UTAMA BIO FARMA SEBUT BELUM ADA INDIKASI YANG MENGHAMBAT UJI KLINIS VAKSIN   MENKEU: PEMERINTAH FOKUS 400 DESA DI DAERAH TERTINGGAL, TERLUAR, DAN TERDEPAN TERHUBUNG JARINGAN INTERNET PADA 2021   PMI FOKUS ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 DI PENGUNGSIAN BENCANA ALAM   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SIAPKAN NOTIFIKASI PENGATURAN IMPOR KE WTO   TAMBANG BATU BARA ILEGAL DI SUMATERA SELATAN AMBLES, BPBD: 11 ORANG MENINGGAL   MENHUB BUDI KARYA SUMADI: PENUMPANG KERETA DAN PESAWAT TETAP HARUS LAMPIRKAN HASIL TES COVID-19   PRESIDEN BELUM TANDA TANGANI UU CIPTA KERJA, KEPALA KSP MOELDOKO: TINGGAL MENUNGGU WAKTU   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO LARANG MASYARAKAT KE TEMPAT WISATA YANG TAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN   KEPALA BNPT BOY RAFLI AMAR: AJARAN RADIKALISME INTOLERANSI MASIF DISEBARKAN LEWAT MEDIA SOSIAL   KETUA KOMNAS HAM: 12 KASUS YANG DISERAHKAN KE PEMERINTAH MERUPAKAN PELANGGARAN HAM YANG TERJADI DI MASA LALU