Kompas TV regional berita daerah

ISBI Kaltim Gelar Ujian Akhir Pertama Di Masa Covid-19

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 00:15 WIB

TENGGARONG, KOMPAS.TV - ISBI menggelar ujian tugas akhir yang pertama kalinya untuk mahasiswa angkatan 2016 di gedung B komplek museum mulawarman, kamis siang tadi.

Dalam ujian tugas akhir ini, diikuti 65 mahasiswa dari 4 prodi sekaligus, antara lain prodi film dan televisi 26 mahasiswa, prodi tari 23 mahasiswa, prodi karya seni 10 mahasiswa dan prodi etnomusikologi 6 mahasiswa.

Namun ditengah pandemi covid-19 dari 4 prodi tersebut, hanya prodi film dan televisi yang melakukan ujian secara daring karena dosen penguji prodi film dan televis langsung dari kampus institut seni Indonesia Yogyakarta. Sementara program studi tari dan karya seni dilakukan ujian tatap muka.

I Wayan Dana selaku kordinator pelaksana ujian tugas akhir menuturkan, ketiga prodi yang melakukan ujian sidang tatap muka dikarenakan mahasiswa telah sepakat kepada para dosen untuk melakukan ujian tatap muka.

ISBI Kaltim juga berharap nantinya ke-65 mahasiswa yang mengikuti ujian tugas akhir tersebut bisa membangun kesenian di Kalimantan Timur.

#UjianAkhir#ISBIKaltim#TatapMuka



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x