Kompas TV regional berita daerah

TNI AD Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 00:08 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- TNI melaksanakan program perbaikan rumah tak layak huni di Kota Manado. Pada tahap awal, renovasi dilakukan di dua rumah warga yang berlokasi di Kelurahan Pakowa dan Kelurahan Bumi Nyiur.

Pangdam XIII Merdeka Mayjen Santos Matondang meninjau lokasi pelaksanaan program renovasi rumah tidak layak huni Korem 131 Santiago di Kelurahan Bumi Nyiur, Manado.

Rumah milik keluarga Regar-Kalalo ini menjadi salah satu rumah yang diperbaiki aparat TNI, karena kondisinya yang memprihatinkan.

Pangdam melihat langsung proses renovasi yang dilakukan oleh para anggota TNI, proses perbaikan rumah sudah berlangsung sejak 30 Juli 2020 dan diperkirakan tuntas pekerjaannya dalam waktu dekat ini.

Proses renovasi meliputi seluruh bagian rumah, mulai dari atap, dinding hingga bagian lantai rumah.

Program renovasi rumah tak layak huni diinisiasi langsung Kepala Staf TNI AD sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu dan dalam rangka menyambut perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=W8VusozAxK0

Selain di Kelurahan Bumi Nyiur, TNI juga merenovasi satu rumah warga lainnya yang berada di Kelurahan Pakowa Kota Manado.

#kompastvmanado #tniad #kodamxiiimdk

Yongke londa kompas tv manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x