> >

CreaVid Competition Masuk Tahap Penjurian, 404 Video Telah Dikirim Peserta

Vod | 1 September 2022, 00:07 WIB

KOMPAS.TV - Untuk meningkatkan literasi keuangan anak muda, Lembaga Penjamin Simpanan bersama dengan Kompas Gramedia mengadakan kompetisi video kreatif.

Ada 404 video yang dikirim peserta dan telah disisir panitia sebelum menentukan pemenang.

Kompetisi video kreatif CreaVid Competition yang diselenggarakan Lembaga Pinjaman Simpanan (LPS) dan Kompas Gramedia sudah memasuki tahap akhir.

Sebuah kegiatan yang juga bertujuan mendukung anak muda sebagai pelaku industri kreatif yang tertarik pada bidang pembuatan video ini telah menerima 404 video dari peserta.

Panitia telah menyisir seluruh video yang diterima menjadi 20 video. Tak hanya kuantitas, kualitas video yang dikirimkan peserta diacungi jempol para juri.

Tidak hanya bertujuan mengakomodasi kreatifitas anak muda, kompetisi ini sekaligus sebagai edukasi investasi keuangan untuk generasi anak muda. Sesuai dengan tema acara "Tingkatkan Literasi Keuangan”

Rangkaian kegiatan akan ditutup oleh CreaVid Talks dialog seputar industri kreatif pada tanggal 2 September 2022 mendatang.

Acara ini menghadirkan para dewan juri bersama pemenang sebagai bentuk apresiasi.

Selain itu, CreaVid Talks juga akan disiarkan secara live streaming di YouTube KompasTV dan YouTube Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS.

Penulis : Natasha-Ancely

Sumber : Kompas TV


TERBARU